Wisata Penuh Daya Tarik di Science Centre Singapore
Dapatkan pengalaman penuh keajaiban teknologi dengan beragam pameran edukasi di Science Centre Singapore.

1 / 4

Singapura menjadi destinasi yang sempurna bagi wisatawan yang gemar berbelanja, bereksplorasi, ataupun berpartisipasi dalam beragam aktivitas edukasi yang ditawarkan. Mencangkup lebih dari seribu pameran interaktif di 14 galeri, Science Centre Singapore menjadi tempat ideal untuk menyaksikan keajaiban teknologi dan ragam atraksi yang penuh daya tarik.

Beragam pertunjukkan dan peragaan yang dipersembahkan oleh Science Centre Singapore dirancang untuk memberikan proses belajar yang terasa menyenangkan.  Untuk mendapatkan pengalaman wisata yang maksimal tanpa mengalami jenuhnya mengantri, Klook, platform pemesanan jasa traveling menawarkan kemudahan dengan perencanaan perjalanan dan pemesanan tiket online.

Klook menawarkan layanan dan aktivitas lebih dari 270 destinasi yang dapat dipilih oleh pengguna. Setiap layanan dan aktivitas disertai dengan ulasan dari pengguna yang tersedia dalam berbagai bahasa. Ulasan ini dapat menjadi panduan bagi pengguna ketika merencakanan liburan.

Dengan aplikasi Klook, pengguna dapat menghindari antrian hanya dengan memindai e-tiket yang ada pada aplikasi untuk memasuki atraksi wisata tanpa harus mengantri panjang ataupun harus mencetak tiket Anda. Selain itu, aplikasi Klook juga memungkinkan pengguna untuk merencanakan dan memesan tiket atraksi selama perjalanan tanpa harus memesan dari jauh hari. Fitur ini memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengeksplorasi destinasi liburan. 

Menyambut libur musim sekolah, Science Centre Singapore menghadirkan beragam pameran interaktif yang bisa Anda kunjungi bersama orang tersayang. Mulai dari perjalanan menuju zaman Dinosaurus di pameran DinoQuest, hingga pesona menjelajah luar angkasa di E3 (E-mmersive Experiential Environments) Exhibition.

DinoQuest Exhibition


Temukan bagaimana berbagai bidang sains bekerja sama dalam ekspedisi dinosaurus. Pameran terbaru Science Centre Singapore akan  membawa Anda kembali ke masa ketika dinosaurus berjaya melalui tujuh zona yang menawarkan pengalaman yang berbeda.

Dipilih oleh paleontologis terkenal dunia, Profesor Emerita Patricia Vickers-Rich, DinoQuest Exhibition membawa Anda ke tujuh zona tematik yang menjanjikan pengalaman multi-indera yang berbeda dari yang lain. Masing-masing zona dihidupkan melalui teknologi multimedia mutakhir untuk pengalaman yang mendalam. Dari animatronik hingga hologram dan realitas virtual, ikuti tur ke dunia dinosaurus dan berhadapan langsung dengan para makhluk pra sejarah ini.

Pameran ini akan berlangsung dari 1 Juni 2019 hingga 31 Agustus 2019.


Professor Crackitts Light Fantastic Mirror Maze


Dikenali sebagai labirin cermin terbesar di Asia, Professor Crackitts Light Fantastic Mirror Maze merupakan instalasi labirin yang dipenuhi warna. Dipenuhi dengan pantulan tak terbatas dan lorong tanpa akhir, ikuti juga petualangannya dan bantu Professor Crackitt untuk menemukan burung beo peliharannya. Koridor-koridor identik yang tampak berulang menyuguhkan fenomena cahaya dan cermin yang membuat Anda tak dapat berpaling.


The Mind’s Eye Exhibition

 

Terkadang apa yang Anda lihat, belum sepenuhnya benar. The Mind’s Eye Exhibition akan membawa Anda untuk menemukan perspektif segar yang berbeda. Siapkan kamera Anda saat mengunjungi pameran ini, karena momen-momen yang dilalui sayang rasanya jika tidak diabadikan. Mulai dari teknik ilusi yang menggunakan cermin, hingga permainan perspektif yang akan menipu mata, dapatkah Anda mempercayai mata Anda setelah ini?
 

Phobia2:The Science of Fear Exhibition

 

Ketika dihadapkan dengan sebuah tantangan, tak jarang rasa takut akan mengontrol tubuh, membuat Anda ingin segera beranjak pergi. Pameran Phobia2: The Science of Fear Exhibition menawarkan pengalaman yang menantang dengan sensasi horor yang berbeda.

Melalui perspektif psikologi dan fisiologi, Anda akan memahami lebih dalam tentang rasa ketakutan atau fobia yang menghantui. Belajar bagaimana rasa takut dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari dan bagaimana cara mengalahkan ketakutan Anda.


E3 (E-mmersive Experiental Environtmens Exhibition)


E-mmersive Experiential Environments adalah pameran mendalam yang menggunakan headset realitas virtual dan lingkungan 360 derajat 3D. Rasakan pengalaman menjelajah hutan animasi virtual dan pengalaman VR eksplorasi Accient Ruins, melalui headset Oculus and the Virtuix Omni.

Omni-Theatre


Science Centre Singapore juga menawarkan atraksi penting lainnya. Omni-Theatre merupakan satu-satunya teater kubah di Singapura, yang dilengkapi layar kubah setinggi 5 lantai yang pasti menyerap segenap perhatian Anda. Teater ini juga dilengkapi dengan sistem planetarium digital yang memungkinkan pengunjung mengintip ruang angkasa dengan resolusi 8K dan melakukan perjalanan melalui waktu dengan kecepatan cahaya. Teater dengan 221 kursi ini juga menawarkan berbagai film digital dan pertunjukan planetarium.

Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman lengkap, Klook menawarkan paket khusus dimana Anda dapat merasakan pengalaman mengeksplorasi Science Centre Singapore, singgah dan menikmati pertunjukkan di OmniTheatre, dan melihat satu-satunya penangkaran kupu-kupu dalam ruang yang ada di Singapore dalam the Butterfly Up-Close. 

Dapakan pengalaman wisata yang maksimal tanpa mengalami jenuhnya mengantri dengan menggunakan aplikasi Klook. Pengguna dapat membeli tiket di hari yang sama, selain itu setiap layanan dan aktivitas disertai dengan ulasan dari pengguna yang tersedia dalam berbagai bahasa.

Kunjungi www.klook.com atau unduh aplikasi di Google Play ataupun App Store untuk mulai merencanakan liburan Anda dan rasakan kemudahan dalam berwisata bersama Klook.(AU) Foto: Science Centre Singapore

 



JOIN OUR COMMUNITY