Empat Tren Kecantikan 2020 dari Wardah Instaperfect
Wardah Instaperfect menghadirkan empat tren kecantikan untuk tahun 2020 di ajang Jakarta Fashion Week 2020
24 Oct 2019


Para muse dan penata rias di ajang Beauty Talks Wardah Instaperfect: Beauty in Velocity.

Di tengah Fashion Atrium Jakarta Fashion Week 2020, Wardah Instaperfect menghadirkan empat tren kecantikan tahun 2020. Keempat tampilan tersebut dirangkum dalam tema besar “Beauty in Velocity”, alias kecantikan instan.

Memasuki tahun 2020, Wardah memperkirakan kebutuhan perempuan urban Indonesia yang selalu on-the-go akan riasan yang ringkas dan cepat. Oleh karena itu Wardah meringkas empat tren kecantikan yang bisa Anda coba untuk tampil cantik dalam sekejap.
 
The Delicate Soul
 
Tampilan The Delicate Soul oleh Tika Julianti

Sapuan eye shadow merah dadu membuat Anda terlihat manis. Riasan ini terinspirasi dari Spotlight Chromatic Eye Palette yang terdiri dari warna-warna lembut dengan aksen keemasan, perak, serta dusty pink.
 
The Front Row
The Front Row look oleh Nadhira Alatas.

Riasan yang satu ini menawarkan tampilan lebih bold. Dalam riasan ini, eyeliner jadi focal point. Garis tegas nan dramatis eyeliner di garis mata langsung mengelevasi tampilan Anda dalam sekejap. Imbangi riasan mata Anda yang terbilang bold dengan make-up wajah yang cenderung netral. Termasuk juga pemilihan warna eye shadow.
 
The Pace Setter
 
Riasan The Pace Setter oleh Fathi NRM.

“The Pace Setter” adalah pilihan riasan untuk tampil glamor. Padukan warna earthy dengan aksen smokey untuk riasan mata dengan warna bibir yang menggoda seperti merah atau fuchsia gelap. Sementara untuk riasan wajah, sedikit sentuhan bronzer bisa menjadi pilihan untuk menghangatkan air muka.
 
The Dashing Seeker
 
The Dashing Seeker oleh Arsya Nafisa.

Riasan yang satu ini menghadirkan tampilan kasual with a twist. Untuk mendapatkan tampilan ini, sapukan eye shadow hingga ke bagian luar kelopak mata agar terlihat lebih segar. Pilih warna yang sekilas terlihat subtle, tetapi cukup tegas ketika dilihat dengan teliti. Misalnya warna perak atau “Glitz” dari palet Spotlight Chromatic Eye Palette. Sebagai sentuhan akhir pulaskan perona bibir dengan teknik ombre yang trendy.

Itu dia empat tren kecantikan persembahan Wardah Instaperfect. Riasan mana yang sekiranya akan Anda coba? (SIR). Foto: Wardah.



 

 


Topic

Beauty Trend

Author

DEWI INDONESIA