Kaleidoskop Tren Kecantikan di Tahun 2018
Mengilas balik tren kecantikan yang sudah menyemarakkan tahun 2018

Natural Beauty Product
1 / 5
2018 merupakan tahun yang mendobrak batas dalam dunia kecantikan. Mengetahui era di mana sosial dan budaya berkembang sangat cepat dan akan terus menjadi pembicaraan yang melingkup pada teknologi, industri kecantikan dikenal selalu maju selangkah lebih depan. Menyambut penghujung tahun, Dewi meringkas beberapa tren kecantikan yang sudah meramaikan tahun ini.
 
Kampanye Clean Beauty
Perhatian publik pada pergerakan industri kecantikan sudah sangat intens termasuk memberi perhatian khusus bagaimana produk kecantikan dibuat dan dikemas. Konsumen produk kecantikan dari kepala hingga ujung kaki bisa memastikan bahwa mereka membeli produk yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya.
 
Aroma Klasik Yang Baru
Beberapa tahun belakangan, tren parfum kerap berganti dan tak hanya terpaku dengan satu jenis aroma, bagaikan sebuah baju yang akan terus diganti seperti pakaian. 2018 menjadi tahun di mana parfum-parfum dengan aroma klasik kembali menjadi pusat perhatian. Merek-merek ternama seperti Chanel—mengeluarkan parfum ikoniknya No.5 dengan edisi yang terbatas, Dior dengan parfum klasik barunya, dan Tom Ford dengan parfum terbarunya Lost Cherry.
 
Tahun Penuh Glitter
2018 merupakan tahun dengan kilau ekstra. Tren kecantikan yang meramaikan banyak panggung mode ini membuat publik terinspirasi untuk menyimpan glitter di tas riasan yang mendukung estetika wajah dan bagian tubuh lainnya seperti di kuku jari dan bahkan rambut.
 
Pembaharuan Mutakhir
Peralatan kecantikan sudah semakin berkembang pesat untuk mencocokkan rutinitas perawatan wajah. Ada yang diciptakan dengan LED dan gelombang sonic untuk menstimulasi sel kulit, ada juga yang menawarkan sinar dengan pancaran sinar untuk melacak faktor internal dan eksternal yang menyebabkan penurunan kualitas kulit wajah.
 
Tatanan Rambut Sederhana
Ritual blow-dry rambut sudah berlangsung sangat kuat untuk beberapa waktu belakangan, namun tren tahun ini sudah dipenuhi dengan detail rambut yang maksimal tanpa harus menghabiskan waktu. (JLA) Foto: Dok. Istimewa.

 



JOIN OUR COMMUNITY