Menilik Tren Rambut Pada Pagelaran Musim Gugur/Dingin 2018/2019
Gaya tatanan dan warna rambut yang mendominasi pagelaran mode musim ini.


Alexander McQueen
1 / 10
Tren rambut untuk runway setiap musimnya akan selalu beragam dan tidak akan pernah habis ditelan waktu untuk diperbincangkan.  Gaya rambut terikat dengan sentuhan ringan yang acak menjadi salah satu pilihan beberapa rumah mode di musim ini. Gaya rambut low bun yang diberikan sedikit aksen acak yang membuat rambut terlihat lebih alami namun tetap memberikan kesan edgy, misalnya, terlihat di Rejina Pyo.

Sedangkan untuk para model Valentino, gaya rambut kunciran yang diikat simpel dengan memberikan aksen beberapa helai rambut dibiarkan menjuntai keluar menjadikannya terlihat modis dan feminim.

Alexander McQueen dan Jil Sander memilih gaya rambut yang lebih sederhana namun modern dengan anyaman rambut bagian bawah, di kombinasikan dengan slick back pada bagian pangkal rambut sang model.

Dari segi warna, rambut berwarna merah yang berani dan kontras mendominasi runway show musim ini. Ronanya beragam, mulai dari cherry red hingga warna rambut true red, namun tetap mencuri perhatian.

Warna rambut kombinasi merah tua dengan aksen keunguan disuguhkan oleh Coach. Sedangkan tampilan rambut berwarna merah bercampur dengan warna karamel yang serupa dengan daun pohon maple di musim gugur disuguhkan oleh Paco Rabbane.

Alexander Wang selangkah lebih maju dengan memanggil colorist Josh Wood untuk menciptakan rona warna khusus yang disebut penny red. Sementara Marc Jacobs dengan berani memberikan tampilan merah menyala dengan potongan rambut pixie yang terkesan sporty dan manis dilihat. (JLA). Foto: Dok. Istimewa.

 

Author

DEWI INDONESIA