Meramal Tren Riasan Yang Akan Hadir di Tahun 2019
Menyimak prediksi tren riasan yang akan ramai di tahun 2019 mendatang


Chanel
1 / 3
Tren riasan wajah maupun mata selalu berasal dari inovasi baru atau improvisasi dari tren yang sudah-sudah. Walaupun selera tidak dimiliki semua individu, mengintip tren riasan yang akan datang bisa menjadi ide yang menarik sebelum hal itu menjadi terlalu populer.

Pada kesempatan ini, Dewi akan memaparkan prediksi tren-tren riasan wajah yang akan menyemarakkan panggung mode dan juga media sosial. Dimulai dari kuku yang berkilauan dan warna merah berry di bibir.

Eyeshadow Berwarna Platinum atau Metalik
Menurut berbagai sumber, pencarian gambar untuk riasan mata berwarna platinum dan metalik sudah melonjak pada angka 169% dari tahun sebelumnya. Warna terang dengan bias aluminium ini diprediksi akan meramaikan panggung-panggung mode di musim yang akan mendatang.

Kuku Dengan Warna-Warni Beragam
Untuk kuku sendiri, tren yang akan bersemayam pada media sosial yaitu warna-warna ombre maupun warna shimmer yang mengingatkan kita pada tren warna tahun 90’an. Pencarian warna metalik sendiri sudah meningkat hingga 60%, dan warna ini diprediksi akan menyemarakkan panggung mode musim dingin.

Bibir Dengan Pulasan Lipstik Merah Gelap
Walaupun warna-warna lipstik seperti merah berry identik dengan warna tren musim dingin, warna ini bukan berarti tidak akan mempunyai peluang untuk menyemarakkan tren musim mendatang karena pencarian warna ini sendiri mulai meningkat di angka 39%. (JLA) Foto: Dok. Istimewa.

 

 

Author

DEWI INDONESIA