Polesan Warna Bibir Bergradiasi dan Berkilau Pada Pagelaran Musim Gugur/Dingin
Warna-warni bibir yang melengkapi riasan para model di musim gugur/dingin, mulai dari lipstain, matte, hingga glossy


Ardam Selman
1 / 11
Peragaan internasional di musim dingin kali ini dipenuhi dengan warna-warni yang berkilau dan lembut dipandang penonton panggung mode.
Untuk musim gugur/dingin, polesan lipstain kembali datang menyemarakkan ranah mode. Rona bibir yang dipoles membentuk gradiasi dari warna yang diaplikasian pada bagian dalam, lalu dibaurkan dengan kuas menghasilkan semburat warna yang sangat subtil dan natural.

Contohnya, brand Giambattista Valli mengirim para model menuju runway dengan lipstik berwarna merah pekat yang digradiasikan. Sedangkan Erdem yang juga menunjukkan tren yang sama menggunakan lipstik matte berwarna merah gelap. Berbeda dengan Richard Malone, ia menampilkan lip stain berwarna merah yang dikombinasikan dengan warna coklat.

Di beberapa pertunjukkan, bibir mengkilat dan bercahaya dibawah sinar lampu sorot pun juga ikut serta menyemarakkan tren ini. Lipgloss tak lain dan tak bukan adalah tren riasan yang tak akan lekang oleh waktu. Model-model untuk Anna Sui terlihat mengenakan lipstik berwarna pink peach dengan sentuhan memukau dari highlighter yang di aplikasikan di bagian cupid’s bow. Sedangkan model-model Aigner menggunakan lip gloss dengan aksen nude, mendekati warna bibir asli para modelnya. Emilio Pucci dan Roberto Cavalli menampilkan warna bibir yang terlihat mengkilap alami dengan clear gloss. Sedangkan Chocheng menampilkan warna merah anggur yang membuat bibir para modelnya terlihat glamor dan menantang. (JLA) Foto: Istimewa

 

 

Author

DEWI INDONESIA