Tampilan Kelopak Emas Yang Mencuri Perhatian Dari Isamaya Ffrench Di London Fashion Week 2019
Detail riasan mata yang diciptakan tangan handal Isamaya Ffrench untuk Halpern di London Fashion Week 2019


1 / 3
Menjelaskan mahakarya dari visioner industri riasan wajah karya Isamaya Ffrench merupakan hal yang tidak selalu mudah dan sederhana. Isamaya terbang ke New York untuk menciptkan mata dengan nuansa hollow di pertunjukkan Eckhaus Latta minggu lalu. Kampanye terbarunya dengan Gucci menjadi harapan besar bahwa dia akan meminjamkan talentanya ke panggung Gucci, namun Isamaya seperti batu permata langka saat bulan mode.

Beruntung, Isamaya dan perancang sekolah London Michael Halpern hadir untuk mempersembahkan sedikit gaya dengan penampilan disko yang berkilau. Koleksi Harpern yang terinspirasi dari warna emas berkilau yang diimpikan Isamaya untuk kilau retro hadir tepat di hadapannya. Isamaya langsung menghias kelopak mata bernuansa pelangi ditimpa dengan lembaran daun emas yang tipis.

Efek riasan mata ini ditarik sampai ke alis model untuk tatapan retak yang memiliki kemewahan dengan perspektif tiga dimensi. Isamaya dibantu oleh Sam McKnight untuk menghasilkan potongan-potongan bulu mata palsu yang berkilauan yang merupakan salah satu item mode yang kerap dijumpai dalam lantai dansa. Kemampuan Ffrench untuk menangkap perpaduan pesona tahun 70-an terbukti dengan hasil gaya modern di pertunjukkan Halpern di London Fashion Week 2019. (JLA) Foto: Dok. Corey Tenold.

 

Author

DEWI INDONESIA