Kenikmatan Sajian Japanese Western Bersama Kopi Lezat di Hoshino Coffee
Menyajikan kopi hangat dan sajian Japanese Western fusion, resto dan Kafe asal Jepang ini resmi membuka gerai pertamanya di Senayan City

1 / 5
Menulusuri lantai dasar Mall Senayan City, Anda akan disambut dengan cahaya hangat dari coffe shop yang berjejer. Menawarkan keunggulannya masing-masing, salah satu coffee shop yang menarik mata dengan dekorasi a la Barat ini terletak di ujung lantai Crystal Lagoon. Berasal dari Jepang Hoshino Coffee untuk pertama kalinya membuka pintunya kepada masyarakat Jakarta.

Pertama kali didirikan pada taun 2011, Hoshino Coffee menawarkan sajian hand-dripped coffee yang dioleh dengan racikan Arabic roasted coffee beans pilihan. Tak hanya menawarkan kopi lezat, resto dan cafe yang kini telah mempunyai sebanyak 223 outlet di Jepang juga menyajikan berbagai hidangan perpaduan Japanese-Western. Ketika Anda pertama kali menghampiri restoran ini, sampuru -replika makanan yang terbuat dari plastik- berjejer dengan cantiknya di depan toko, seakan membangunkan mata Anda untuk bersiap menyantap hidangan nikmat.

Tak tanggung, Dewi mencicipi beberapa sajian yang menjadi andalan Hoshino Coffee. Beberapa sajian ini juga telah berhasil merebut hati masyarakat Singapura dan Malaysia. Salah satunya ialah Omu Souffle Curry, telur lembut yang sangat tebal dan fluffy disajikan di atas nasi hangat dan kari yang menggiurkan. Ketika Anda menyuapnya untuk pertama kali, lelehan telur menghiasi nasi yang berada di bawah, teksturnya yang lembut akan membuat Anda terbuai dengan rasa yang ditawarkan.

Sajian lain yang Dewi cicipi berupa Teriyaki Chicken Steak Plate with Onsen Egg, jangan lupa untuk menuangkan telur langsung di atas ayam yang berbalutkan saus teriyaki. Sausnya yang manis dipadukan dengan lembutnya telur memberikan rasa harmonis yang haru. Hidangan ini sempurna bagi Anda yang menyukai rasa manis dari teriyaki.

Tak lengkap rasanya tanpa mencoba makanan penutup yang terlihat sangat cantik. Matcha Pancake Soufle Style datang membuat mata berpaling. Pancake tebal berbalutkan saus matcha hadir lengkap dengan eskrim matcha serta selai kacang merah. Perpaduan saus matcha dan pancake lembut akan membuat Anda berdecak puas. Namun jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih segar, Iced Brulee dapat menjadi pilihan. Pudding lembut dengan balutan gula karamel yang mengeras di atasnya, disajikan secara dingin lengkap dengan buah segar yang memberikan sensasi perpaduan rasa manis dan asam yang tepat.

Jangan lupa untuk memesan kopi, karena Hoshino Coffee membanggakan racikan biji kopi yang mereka punya. Sajian menu hot coffee beserta Ice Coffee menawarkan kesegaran yang berbeda. (AU) Foto: Dok. Auli Hadi

 



JOIN OUR COMMUNITY