Menikmati Cita Rasa Italia di GIA
GIA mempersembahkan rangkaian menu terbaru yang menghadirkan cita rasa Italia yang sesungguhnya.

Rigatoni Cacio e Pepe
1 / 3
Terletak di Sampoerna Strategi Square Jakarta, Restoran GIA terkenal akan hidangan Italia otentiknya. Merangkul Executive Chef Tommaso Gonfiantini, GIA mempersembahkan rangkaian menu baru untuk menghadirkan cita rasa Italia yang sesungguhnya.

Dari i cicchetti, antipasti, la pizza, la pasta, i secondi to i dolci, memulai perjalanan kuliner GIA dengan bahan segar dan terbaik yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik, beberapa di antaranya diimpor langsung dari Italia.

Hidangan pertama yang  ditawarkan oleh GIA adalah Crispy Pork Belly Bucatini Carbonara, menyuguhkan perpaduan harmonis dari pasta krim dengan bacon Italia yang renyah, pancetta di atas dan perut babi yang gurih. Jika Anda lebih menyukai hidangan yang ringan, pilihlah Rigatoni Cacio e Pepe, pasta Italia yang lezat dipadukan dengan parmigiano, lada hitam dan pecorino yang dicampur dengan Grana Padano.

Tak hanya hidangan pasta, GIA juga menawarkan hidangan Salmone Gratinatio, salmon panggang Norwegia yang menggiurkan disajikan dengan sayus bayam serta kentang, parmigiana dan Bechamel sauce yang syahdu.

Tak lengkap rasanya tanpa mencicipi minuman unik yang ditawarkan oleh GIA, berbagai koktail racikan khas GIA dan wine istimewa disajikan oleh restoran ini. GIA menyediakan tempat yang nyaman dan bergaya untuk minum sebelum dan sesudah makan malam. Area lounge adalah tempat yang indah untuk menikmati minuman aliran bebas kami dengan pertunjukan musik live setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu. (AU) Foto: Dok. GIA
 

 



JOIN OUR COMMUNITY