Katharine Pooley Mempersembahkan Koleksi Yang Terinspirasi dari The Great Gatsby
Koleksi yang akan dipamerkan dalam London Design Week 2019 ini bertajuk The Gatsby Suite.

1 / 4
Desainer interior terkenal Katharine Pooley mengambil inspirasi dari salah satu karya F. Scott Fitzgerald dalam koleksi terbarunya untuk London Design Week 2019. The Great Gatsby menjadi karya yang menginspirasinya, era yang paling ikonik ini dituangkan ke dalam koleksi yang bertajuk The Gatsby Suite dalam pameran pop-up mendatangnya di Turnell & Gigon di Home, yang akan diluncurkan di Design Center, Chelsea Harbour pada hari Minggu, 10 Maret 2019 selama London Design Week 2019.
 
Terinspirasi oleh kombinasi bahan-bahan mewah, pengerjaan indah dan bentuk modernis yang identik dengan periode Art Deco, Katharine memanfaatkan penggunaan garis-garis tegas dan keanggunan abadi dari periode itu untuk menciptakan set panggung yang penuh dengan vitalitas, kemewahan dan pancaran energy yang positif.
 
Dengan proyek-proyek di sudut dunia yang paling penuh warna dan berbeda, visi desain Katharine pada dasarnya mudah ditempa dan selalu berkembang. Dari istana Highland ke istana-istana Arab, retret clifftop Afrika ke villa pantai Asia dan townhouse London ke penthouse Amerika, setiap proyek unik dan luar biasa.
 
“Penghargaan saya terhadap periode Art Deco berkaitan dengan keanggunan gaya dan juga sebagai respons emosional terhadap apa yang diperjuangkan estetika ini. Tahun-tahun sebelum perang di Amerika dan Prancis tampak begitu bersemangat, begitu mewah dan menyenangkan, sulit untuk tidak tertarik kepada mereka dan mendapatkan inspirasi. Interior pop-up ini sebenarnya adalah panggung set yang mewah, pengaturan teater untuk kehidupan paling glamor. ” ujar Katharine. (AU) Foto: Dok. Katharine Pooley
 

 



JOIN OUR COMMUNITY