Uniknya Speaker BeoSound Shape Karya Peter Bang dan Svend Olufsen
Bang dan Olufsen memperkenalkan kreasi baru dari kolaborasi antara teknologi dan seni melalui sebuah produk speaker audio.

Kini, teknologi tidak pernah lepas dari seni. Seolah keduanya telah berkolaborasi sejak lama dengan hadirnya berbagai perangkat teknologi yang berkarya seni tinggi. Salah satu yang mempeloporinya adalah duo Peter Bang dan Svend Olufsen. Sejak 1925, mereka berdua menciptakan audio berkualitas tinggi lewat desain-desain yang bernilai seni tinggi juga.

 Baru-baru ini, Bang & Olufsen memperkenalkan BeoSound Shape, sebuah perangkat speaker nirkabel yang desainnya tampak seperti sebuah instalasi karya seni indah. BeoSound Shape ini berbentuk kumpulan hexagonal yang dapat disusun sesuai selera. Satu perangkat BeoSound Shape terdiri dari satu buah BeoSound Core, 4 buah speaker, 1 buah amplifier, dan 2 buah peredam akustik.

Anda dapat menyesuaikan jumlah perangkat berdasarkan besar ruangan atau bentuk yang Anda inginkan. Kualitas suaranya yang jernih dan berdefinisi tinggi akan memanjakan telinga siapa pun. Tersedia 10 warna elegan yang bisa Anda padukan atau cukup pilih satu seri warna untuk menciptakan keserasian dengan warna ruangan Anda. (DDS) Foto: Bang & Olufsen

 



JOIN OUR COMMUNITY