Parade Gaya di Gala Premier “Love is A Bird” di XXI Epicentrum
Richard Oh sudah banyak dikenal sebagai seorang sutradara handal dan telah banyak menghasilkan karya-karya spektakuler. Kini ia kembali membuat sebuah film bergenre drama romantic berjudul “Love Is A Bird”.


Asmara Abigail
1 / 11
Pada 11 November 2019, digelar gala premier film Love is A Bird di XXI, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Hadir pada gelaran para tokoh dan kru film Love Is A Bird serta selebritas lainnya seperti Richard Oh, Bront Palarae (tokoh utama sebagai Darma), Ibel Tenny (sebagai Naira), Gemilang Sinatrya (Kirana), Salvita del Corte (Franny), Ibnu Widodo (Jafran) Morgan Oey (Remi), Teguh Ostenrik (Pak Juwono), dan Marsio Juwono (Producer).

Film Love Is A Bird yang serentak akan mengudara pada 14 November 2019 ini, mengisahkan Darma seorang photographer ternama yang sedang mengunjungi kota Yogyakarta, bertemu dengan Naira seorang penari yang penuh ambisi.

Darma yang selalu mengikuti Naira, akhirnya mendapatkan perhatian dari Naira. Hubungan Naira dan kekasihnya, Jafran, tidak berjalan baik, dan Niara pun mencari Darma untuk membawanya bersama ke Jakarta.

Namun disaat bersamaan, mantan kekasih Darma yang bernama Kirana, datang meminta Darma untuk kembali kepadanya. (Orie Buchori) Foto : Orie

 

 

Author

DEWI INDONESIA