Intip Pameran Seni Kontemporer “Art Jakarta 2019” di JCC Senayan
Pameran seni kontemporer kini digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Bertajuk Art Jakarta 2019 dari 30 Agutus 2019 – 1 Septemeber 2019.


Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo
1 / 18
Di pameran Art Jakarta 2019 kal ini para pengunjung menikmati berbagai pengalaman seru,  terdapat beragam karya seni yang ditampilkan mulai dari seni lukis, keramik, seni teknologi, instalasi suara, patung, hingga seni rupa dalam berbagai media, seperti baja, pakaian, hingga cermin.
 
Tak hanya menikmati kesenian, pengunjung yang datang ke Art Jakarta 2019 juga dapat mengikuti kelas workshop. Pengunjung juga dapat membeli karya seni yang bisa digunakan aktivitas sehari-hari.
 
Seni Jakarta akan mencapai tingkat baru, yang bertujuan untuk menjadikan Jakarta sebagai salah satu pusat seni kontemporer di Asia, serta memperkuat posisi Indonesia sebagai pemimpin dalam pengembangan seni kontemporer di Asia.
 
Art Jakarta 2019 menghadirkan sekitar 70 galeri seni terkemuka dari dalam dan luar negeri. Instalasi seni di tempat khusus dan berskala besar oleh seniman terkenal agar pengunjung dapat menikmati dan menghargai.
 
Pejabat, pecinta seni hingga selebritas Indonesia tampak turut hadir meramaikan dan menyimak  isi Pameran Art Jakarta 2019 yang di fokuskan di Hall A dan Hall B Jakarta Covention Center Senayan.
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA