Lapisan Nuansa Monokromatik dari Chanel Beauty
Siapa sangka dua warna kontras ini bisa menginspirasi koleksi riasan yang intens dan glamor


1 / 6

“Warna hitam punya segalanya. Putih pun demikian. Keindahan dua warna itu absolut dan merupakan harmoni yang sempurna,” demikianlah ucapan Gabrielle Chanel yang juga menjadi pegangan koleksi riasan Fall/Winter 2019 dari Chanel.

Creative Make-up and Colour Director Chanel Lucia Pica menyatakan warna hitam dan putih juga menjadi warna yang ia asosiasikan dengan sang pendiri salah satu ruma mode paling ikonis di dunia itu. Dua warna ini menurut Pica merupakan bagian yang amat berkelindan dengan Gabrielle Chanel.

“Hitam dan putih mengelilinginya, mulai dari masa ia hidup, kekuatan yang ia berikan untuk kedua warna ini, hingga bagaimana kedua warna ini muncul dalam kehidupannya. Entah itu melalui desain interior atau pun arsitektur di Paris. Dua warna ini menjadi simbol kehidupannya,” kata Lucia seperti dilansir siaran pers.

Oleh karena itu, Lucia mengeksplorasi kekuatan dan makna di balik dua warna sederhana ini untuk koleksi riasan Fall/Winter 2019. Koleksi itu terdiri gel highlighter, Le Gel Paillete, yang dibuat untuk bisa memenuhi kebutuhan makeup sehari-hari maupun tampilan formal. Lucia mengatakan teksturnya yang halus akan mudah menyatu dengan tekstur kulit Anda. “[highlight ini] akan menjadi semacam aura yang memberikan lapisan glamor,” katanya.

Selain itu, Lucia juga mengeluarkan dua palet mini eyeshadow, Les 4 Ombres: Noir Supreme yang menghadirkan kombinasi ragam warna cokelat yang intense, dan Modern Glamour yang menghadirkan variasi warna hitam putih serta sentuhan warna perak. Ada pula Ombre Premiere Top Coat yang akan memberikan lapisan penuh kilau yang halus nan glamor sebagai sentuhan akhir riasan mata Anda. Tak ketinggalan juga dua eyeliner baru, Stylo Yeux Waterproof dalam warna hitam dan putih yang intens, cocok untuk Anda berkreasi menciptakan penampilan yang dramatis.

 

Warna hitam dan putih juga dihadirkan untuk mempermanis jari Anda lewat Le Vernis Pure Black dan Le Vernis Pure White. Dua cat kuku ini bisa memberikan Anda efek tampilan yang klasik sekaligus futuristik.

 

Sementara, untuk meronakan bibir Anda, Lucia mengeluarkan tiga produk: Rouge Coco Gloss, Rouge Allure Liquid Powder, dan Rouge Velvet Extreme. Rouge Coco Gloss hadir dengan dua varian warna, deep black cherry  dan bening yang akan memberikan kesan bibir lebih penuh. Kemudian Rouge Allure Liquid Powder merupakan dua liquid lipstick  yang hadir dalam warna rosewood  dan karamel. Terakhir, adalah lipstik Rouge Allure Velvet Extreme yang tersedia dalam warna rosebud  dan burgundi. (SIR). Foto: Chanel.

 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA