Dekoruma Rilis Dapur Dama, Kitchen Set Minimalis nan Modern
Dengan teknologi terbaru dan menggabungkan estetika Jepang serta Skandinavia, Dekoruma meluncurkan ragam perabot dapur, Dapur Dama


1 / 2

Dekoruma meluncurkan Dapur Dama, rangkaian perabot kitchen set bergaya minimalis yang menggabungkan estetika interior Jepang dan Skandinavia. Namun, untuk urusan dapur tentu fungsionalitas menjadi hal yang utama.

Untuk itu, Dekoruma menghadirkan teknologi modular dalam proses pembuatan kitchen set ini. Ini membuat kitchen set Dapur Dama dapat memberikan pembagian zona dapur (zoning) dan pemanfaatan area penyimpanan yang maksimal dan tetap terlihat manis dan sleek.

“Teknologi modular ini sangat fleksibel, tidak peduli besar-kecilnya dapur yang Anda miliki,” jelas CEO Dekoruma Dimas Harry Priawan. Lebih lanjut ia menjelaskan teknologi ini dan jasa konsultasi dengan desainer interior profesional akan membantu proses perancangan dapur yang efisien. Mulai dari area persiapan, memasak, hingga mencuci, semuanya didesain dengan matang.

Dapur Dama juga menjanjikan proses pembuatan yang cepat mulai dari produksi hingga pemasangan. Jika kitchen set lain membutuhkan waktu hingga delapan minggu, Dekoruma mengklaim Dapur Dama bisa menyelesaikannya hanya dalam empat minggu.

Sebagai bentuk perkenalannya kepada publik, Dekoruma memberikan penawaran khusus untuk Anda sepanjang 30 Agustus-15 September 2019 berupa potongan booking fee  sebesar Rp500.000 khusus untuk pembayaran yang dilakukan di Dekoruma Experience Center, Radio Dalam, Jakarta. Anda juga berkesempatan memenangkan doorprize  berupa peralatan masak senilai total Rp15.000.000. (SIR). Foto: Dekoruma.

 


Topic

Kitchen

Author

DEWI INDONESIA