Koleksi Spesial Berluti x Bang & Olufsen Bagi Para Kaum Urban
Sebagai dua brand dengan popularitasnya di industri masing-masing, Berluti dan Bang & Olufsen menjumpai para penggemarnya dengan pendekatan yang berbeda. Kali ini dalam sebuah kolaborasi digital yang apik.
23 Jun 2021


1 / 5

Beosound A1 2nd Gen Berluti Edition merupakan pengeras suara bluetooth yang telah memenangkan penghargaan. Menjadi salah satu rilisan kolaborasi dengan desain minimalis yang menerapkan gaya khas keduanya. Beoplay H95 Berluti Edition berupa wireless headphone menjadi rilisan berikut dengan segenap fitur canggih dan bantalan telinga cokelat tua yang saling berintegrasi manis dengan headband dari kulit Venezia.

Berluti Sound Pouch adalah dompet yang difungsikan sebagai tempat menyimpan pengeras suara dan headphone dari rilisan ini. Terbuat dari kanvas pilihan khas Berluti dengan model tegas yang elegan. Berikutnya Beosound Balance Berluti Edition merupakan pengeras suara untuk menikmati audio kelas dunia saat bersantai di rumah. Mengedepankan desain yang terintegrasi dengan Google Assistant untuk kemudahan digital. Dipermanis dengan balutan kulit dari Berluti dan sentuhan kayu sebagai penambah estetika.

Dua tambahan Beolab 90 Berluti Edition dan Beovision Harmony Berluti Edition yang masing-masing berupa pengeras suara dan televisi bergaya modern menjadi pelengkap keseluruhan kolaborasi. Koleksinya sudah dapat ditemui di beberapa butik pilihan dan e-shop Berluti dan Bang & Olufsen. (JE) Foto: Berluti x Bang & Olufsen.

 

 


Topic

Design

Author

DEWI INDONESIA