Chandon Menghadirkan Koleksi Botol Edisi Terbatas Bersama Seafolly
Chandon X Seafolly mempersembahkan sajian Chandon Brut yang diselimuti oleh botol yang dihias dengan bung ataman air yang menarik mata.

1 / 4
Merek sparkling wine asal California, Chandon meluncurkan botol edisi terbatas terbarunya yang bekerja sama dengan Seafolly, merek pakaian pantai wanita dari Australia. Kolaborasi ini menghadirkan desain yang segar pada botol Chandon Brut. Dihiasi dengan bunga taman air yang menarik mata.

“Kolaborasi ini adalah kolaborasi kedua dari dua merek musim panas yang paling mencintai, Chandon dan Seafolly. Botol Evergreen sangat menarik dan paling cocok untuk merayakan akhir pekan Anda di akhir pekan atau pesta akhir tahun.” tutur Belinda Luis selaku Brand Manager  Champagne and Wines, Moet Hennessy Indonesia.

Belinda juga menambahkan, Chandon X Seafolly Bottle edisi terbatas ini hanya akan tersedia secara eksklusif di beberapa outlet di Bali dan Jakarta. Seperti, Alila Seminyak, Tropicola Beach Club, The Lawn Canggu, Red Carpet Champagne Bar, Mrs Sippy, dan Finns Beach Club. Sementara di Jakarta, Anda dapat menemukannya di Cork & Screw, Union, The Dutch, Café Milano dan Loewy.

Selain itu, koleksi pakaian renang edisi khusus Chandon X Seafolly juga akan hadir di seluruh outlet Seafolly di Bali pada akhir Desember. (AU) Foto: Dok. Chandon
 

 



JOIN OUR COMMUNITY