Menu Spesial Ruth’s Chris Steak House Untuk Menyambut Musim Penuh Perayaan
Ruth’s Chris Steak House menghadirkan Special Holiday Menu yang dapat menemani anda menyambut ceria Natal dan juga Tahun Baru.

1 / 5
Ruth's Chris Steak House restoran bergaya New Orleans yang terkenal akan sajian steak-nya menghadirkan menu spesial untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

Menghadirkan Jumbo crab Caesar yang berbeda dengan hidangan salad biasa, Ruth’s Chris Steak House menyajikan potongan kepiting lembut pada Caesar saladnya. Lalu hidangan utamanya yang paling dinanti, Oscar Style Steak hadir dengan megahnya, dilengkapi dengan crab cake serta grilled asparagus dan olesan butter spesial di atasnya. Salah satu hal yang membedakan restoran ini dengan steak house lainnya ialah cara mereka menghidangkan makanannya.

Daging steak US Prime yang terbaik dihidangkan di atas piring yang dipanaskan sampai 260 derajat dengan mesin broiler khusus yang telah dipatenkan oleh Ruth Fertel. Tak ada saus tambahan yang diberikan, hanya garam, lada hitam, serta butter spesial yang digunakan sebagai bumbu, anda akan mendapatkan rasa sejati dari daging yang istimewa

Tak berapa lama, mini cheesecake-pun hadir untuk menutup jamuan makanannya. Cheesecake bergaya New Orleans satu ini mempunyai tekstur yang lembut bagaikan meleleh ketika Anda memotongnya, dan disajikan dengan saus berry yang asam membuat lidah Anda seakan menari.
(AULI HADI) Foto: Zaki Muhammad.
 

 



JOIN OUR COMMUNITY