Merayakan Natal Bersama Hennessy
Hennessy kembali memeriahkan musim libur Anda dengan pembukaan Pop-up store di Pacific Place Mall, Jakarta

1 / 3
Hennessy pop-up store kembali hadir di penghujung tahun, untuk memeriahkan selebrasi natal Anda. Bertempatkan di Pacific Place Mall Jakarta pada tanggal 3-16 Desember 2018, pop-up yang luks ini menyediakan kebutuhan inspirasi pemberian hadiah Natal Anda.

Khususnya tahun ini, pop-up store Hennessy akan menyediakan berbagai servis sentuhan pribadi pada hadiahnya - pesan terukir pada botol dan pemberian inisial dengan kristal Swarovski hanya salah satu dari banyak tawaran.

“Hennessy Pop-Up Store merupakan sebuah destinasi untuk mereka yang mencari hadiah berbau otentik. Kami selalu mendorong untuk memberikan yang sentuhan elegan untuk pelanggan setia kami untuk mendapatkan pengalaman terbaik dengan cognac kami.”, ujar Hansen Wongso, Senior Marketing Manager dari Moët Hennessy Indonesia.

Pada tanggal 5 Desember 2018, Hennessy akan menggelar pesta kick-off pembukaan Hennessy Pop-up Store. Bertemakan “Xmas Came Early”, pagelaran pesta yang bersifat intim ini, diselenggarakan untuk merayakan keindahan musim libur akhir tahun bersama para VIP, pecinta Hennessy, dan para klien loyal. (Dinda Pramesti) Foto : Dok. Hennessy
 

 



JOIN OUR COMMUNITY