100 Tahun Disney Kolaborasi dengan Puluhan Jenama Lokal
Terinspirasi oleh Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars, merek-merek populer di Indonesia telah memperkenalkan serangkaian koleksi yang terinspirasi oleh ulang tahun ke-100 Disney
12 Jun 2023



Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-100 pada tahun 2023, Disney Indonesia berkolaborasi dengan lebih dari delapan puluh jenama dan perusahaan ritel terkemuka lokal dan global di bidang mode, kecantikan, aksesori, home and living, hingga mainan.

Pada kancah lokal, ada 54 jenama yang membuat koleksi khusus Disney100 termasuk Azarine, Iwan Tirta Private Collection, Matahari, Morris dan Passion Jewellery. 

 

Banyak orang Indonesia tumbuh dengan cerita dan karakter Disney, Marvel, Pixar dan Star
Wars, dan hal-hal ini masih terus menjadi memori dan membawa kebahagiaan yang kuat bagi para audiens dari segala usia hingga saat ini.

Memadukan gaya kontemporer dengan kisah-kisah Disney klasik, koleksi yang terinspirasi dari perayaan Disney100 menawarkan gaya yang segar dan modern dari karakter-karakter Disney yang senantiasa menjadi favorit para penggemar cerita Disney. Seluruh koleksi yang ada bisa memberikan kepuasan bagi yang suka mengumpulkan pernak-pernik Disney.


FIRYAL SHABIRAH
Foto: Disney


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA