4 Label Modest Wear Lokal Hadirkan Koleksi Busana ‘The Next Normal’ di Fashion Show Lazada
Lazada menggandeng 4 label modest wear untuk fashion show keduanya di JFW 2023
2 Nov 2022



Kehidupan jelang pascapandemi kembali menuntut kita untuk beradaptasi dengan ‘the next normal’ yang juga penuh tantangan. Salah satu adaptasinya yaitu dalam hal penampilan, dengan kenyamanan menjadi aspek utama dalam berbusana. Pertimbangan aspek kenyamanan itu pula yang menjadi landasan Lazada menggelar fashion show bertajuk ‘Fashion of The Next Normal’ di Jakarta Fashion Week 2023.
 
Menyajikan koleksi para desainer yang merefleksikan tren terkini di era ‘next normal,’ Lazada menggandeng empat label modest wear yang sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia yang beragam.  Heaven Lights, Ederra, NUC.ID, dan MAIMA hadir bersama di runway JFW 2023, menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif bersama Lazada.

 
Unsur feminin khas MAIMA semakin cantik dengan warna pastel keunguan nan jelita

Ragam modest wear untuk pria dari Nuc.Id

MAIMA membuka show dengan koleksi busananya yang khas. Unsur feminin konsisten hadir kembali dalam desain serta material yang digunakan, juga warna pastel keunguan nan jelita. NUC.ID menyusul setelahnya, dengan presentasi busana pria kasual yang juga bertema modest wear.
 
Sederet busana dari Ederra juga meramaikan runway show Lazada di JFW 2023 ini. Pilihan busana dengan motif cetak floral dengan warna-warni pastel mempermanis setiap look yang ditampilkannya. Selanjutnya, koleksi dari Heaven Lights menutup show dengan ragam look yang dihadirkan dengan layering tunik serta gamis dress dengan maxi skirt dan celana panjang berpotongan longgar. Ada pula outerwear bersiluet tegas yang dipadu dengan tiered maxi dress nan elegan.

 
Motif cetak floral dengan warna-warni pastel mempermanis setiap look di koleksi terbaru Ederra

Busana muslim elegan untuk berbagai aktivitas sehari-hari dari heaven Lights

 
Selain menyaksikan pagelaran busana, penonton juga dapat menikmati fitur See Now Buy Now. Fitur ini memungkinkan penonton untuk dapat langsung membeli koleksi yang ditampilkan selama acara berlangsung melalui aplikasi Lazada agar semakin mudah mencari mode yang paling sesuai dengan kepribadian konsumen, termasuk koleksi busana trendy dan stylish untuk modest wear yang dihadirkan oleh Heaven Lights, Ederra, NUC.ID, serta MAIMA.
 
“Sejalan dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, kolaborasi Lazada dengan Jakarta Fashion Week 2023 yang mengangkat tema ‘Fashion of The Next Normal’ diharapkan dapat menambah warna di kehidupan konsumen khususnya dari sisi fashion,” ujar Intan Ayu Kartika, CMO Lazada Indonesia
 
Selain itu, kami percaya JFW juga akan menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan ide kreatif dari para desainer serta menjadi sumber inspirasi para pecinta fashion, sejalan dengan komitmen Lazada,” lanjutnya.



 
Ini merupakan tahun keempat bagi Lazada Indonesia sebagai destinasi fashion online, yang memberikan dukungan lanjutan sebagai official e-commerce partner di JFW. Sebagai pionir dari Harbolnas, festival belanja terbesar di Indonesia, platform belanja online ini mengombinasikan interaksi, informasi dan hiburan bagi konsumen melalui konsep shoppertainment. Lazada berkomitmen untuk memberdayakan pebisnis lokal di Indonesia dengan membangun ekosistem e-Commerce end-to-end demi mendorong pertumbuhan perekonomian nasional, yang didukung oleh kepemimpinan Alibaba dalam ekonomi digital.
 
Foto: Jakarta Fashion Week

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA