5 Arloji Luar Biasa dari Piaget
Kelimanya mendorong batas pembuatan jam tangan dan perhiasan. Menggabungkan berlian terbaik dan safir biru yang paling indah.
2 Nov 2020


 

Piaget Polo Tourbillon Relatif

Jam tangan ini menggabungkan mesin jam Tourbillon Relatif 608P dengan case emas putih 47mm, dial, dan gelang jam tangan. Dilapisi dengan lebih dari 1.300 berlian potongan brilliant (sekitar 50,50 karat) yang sekaligus memamerkan keahlian Piaget yang luar biasa, bahkan bagian crown dihiasi dengan safir yang dipasang terbalik untuk kehalusan yang sempurna. Dial arloji bak menampilkan langit malam berbintang dengan kaca aventurine, berlian snow-setting, dan indeks dari emas.

Penciptaan mesin jam 608P Tourbillon Relatif menantang hukum gravitasi. Sangkar flying tourbillon bergerak hampir tampak tidak tergantung pada gerakan mesin jam karena ia berdetak tepat di atas dial. Jarum menit perlu disesuaikan dan diselesaikan dengan sangat presisi sehingga mengukur berat yang sama persis dengan flying tourbillon di ujung lainnya untuk memastikan keseimbangan yang sempurna. 

Piaget adalah salah satu pembuat jam langka yang menggunakan konstruksi unik dan revolusioner jenis ini. Karena kompleksitas ekstrem dari gerakan ini, Piaget hanya membuat antara satu dan tiga gerakan per tahun, menambah kelangkaan koleksi arloji ini.
 

 

Author

DEWI INDONESIA