5 Arloji Luar Biasa dari Piaget
Kelimanya mendorong batas pembuatan jam tangan dan perhiasan. Menggabungkan berlian terbaik dan safir biru yang paling indah.
2 Nov 2020



Piaget Polo Emperador High Jewellery Fully Paved Bracelet

Dalam case emas putih 49mm dan kira-kira 29,49 karat berlian dan sekitar 20,84 karat baguette safir biru pada bezel, mikro-rotor, dan tali, jam tangan ini tentu akan menjadi show-stopper. Proses pengerjaan karya unik ini membutuhkan 344 jam kerja oleh pembuat permata paling berpengalaman di Atelier de l’Extraordinaire Piaget.

Piaget hanya memilih berlian dengan warna yang lebih unggul dari "F" (nilai D, E, dan F adalah kualitas tertinggi) dan kejelasan superior atau sama dengan "VVS", yang berarti bahwa tidak ada inklusi yang terlihat dengan mata telanjang. Berlian dengan kualitas ini sangat langka dan menunjukkan dedikasi Piaget untuk menciptakan penunjuk waktu yang kualitas dan keindahannya tidak terbatas.
 

Piaget Polo Emperador High Jewellery Alligator Strap

Piaget Polo Emperador High Jewellery Alligator Strap hadir dalam case emas putih 49mm dan sepenuhnya diatur dengan kira-kira 10,66 karat berlian dan sekitar 14,63 karat baguette safir biru di sekitar bezel dan di mikro-rotor. Pengaturan casing saja membutuhkan waktu 139 jam untuk menyelesaikannya dan menjadi lebih rumit karena sifat safir biru yang rapuh.

Arloji edisi terbatas ini tahan air hingga 30 meter dan dilengkapi dengan tali jam aligator biru yang elegan.
 

 

Author

DEWI INDONESIA