5 Podcast Bertema Fashion Layak Didengar Selama di Rumah
Bosan dengan playlist lagu-lagu yang biasa didengar selama di rumah, podcast bertema fashion dengan topik obrolan yang membuka wawasan adalah alternatif segar untuk menghilangkan penat.
5 Aug 2021



Aktivitas yang dilakukan di rumah selama masa PPKM terkadang membuat kita merasa jenuh. Selayaknya manusia pada umumnya, setiap orang membutuhkan udara segar dengan pergi berekreasi ataupun bekerja di luar rumah. Namun, demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang kemarin sempat tak terkendali, tak ada yang lebih baik selain berdiam diri di rumah dan menemukan segelintir ide baru untuk tetap bersemangat.

Ide baru bisa terbuka luas lewat wawasan yang didengar sehari-hari, termasuk di dalamnya mendengarkan bincang-bincang di podcast yang ringan namun inspiratif. Lima saluran podcast bertema fashion ini dapat menjadi alternatif di kala lantunan lagu-lagu tangga teratas ataupun alunan piano sedang tak memberi inspirasi.

A.B.C.Dior

Bagi para penggemar rumah mode Dior, podcast dari Dior ini patut menjadi agenda daftar putar di kala sedang beraktivitas di rumah ataupun berkendara. Membicarakan segala sesuatu yang berhubungan dengan Dior seperti misalnya aksesori dari Dior yang sedang menjadi primadona, selebriti yang mengenakan Dior maupun rilisan terbaru dari Dior diiringi oleh cerita latar belakangnya.

The Business of Fashion

Jika Anda salah satu yang selalu menyimak berita-berita yang disajikan oleh The BOF di laman Instagram, topik yang disuguhkan pada podcast ini juga membahas hal serupa yakni bisnis fashion dari sisi ekonomi secara mendalam.

Creative Conversation with Suzy Menkes

Sebagai seorang jurnalis dan kritikus fashion, nama Suzy Menkes dikenal begitu berwibawa ketika menyampaikan topik seputar industri fashion. Di podcast miliknya ini, ia mengajak para pendengar untuk menyimak perbincangan inspiratifnya dengan para pelaku industri fashion yang namanya tak asing lagi. Misalnya saja Demna Gvasalia, Diane Von Furstenberg, Dries van Noten, Michael Kors, dan masih banyak lagi.

Fashion No Filter

Sosok Camille Charriere yang sering terlihat di jepretan kamera para fotografer fashion saat pekan mode berlangsung membagikan wawasannya soal cerita di balik layar industri fashion dari kacamatanya. Dibalut secara unik dan apa adanya ditemani oleh seorang jurnalis fashion Monica Ainley.
 

Chanel Connects

Di saluran ini, para pendengar akan disuguhkan oleh obrolan menarik yang tidak hanya membahas seputar fashion - namun selalu ditenggarai oleh baik para insider maupun duta besar Chanel. Bahasan seputar film, musik, sampai topik serius soal pemberdayaan perempuan dibahas di sini. (JE).

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA