7 Jenis Baju Hangat untuk Traveling Akhir Tahun yang Nyaman dan Modis
Sederet baju hangat gaya kasual ini akan menyempurnakan momen liburan akhir tahun Anda, baik di dalam maupun luar negeri!
16 Nov 2022



Jelang musim liburan akhir tahun, kita perlu menyiapkan beberapa kebutuhan traveling dengan seksama sesuai keperluan agar bisa nyaman berkegiatan. Berbeda dengan libur musim panas, musim liburan akhir tahun biasanya lebih menantang karena cuaca dan suhu yang lebih dingin. Di negara empat musim, salju turun pada momen-momen ini; sementara di Indonesia sendiri juga sudah memasuki musim hujan dan berangin, sehingga memerlukan pakaian hangat yang nyaman untuk dipakai di berbagai kegiatan.
 
Beberapa pakaian hangat yang perlu disiapkan untuk traveling akhir tahun Anda yaitu sweater dan jaket. Agar liburan lebih hangat dan tak terlupakan, lengkapi persiapan Anda dengan sederet koleksi UNIQLO Travel Essentials berikut ini!
 

1. HEATTECH

Kelly Tandiono (kiri) bersama Kerenina Sunny (kanan). Menggunakan koleksi  HEATTECH  sebagai lapisan dalam (inner) menjadi hal wajib dilakukan saat liburan musim dingin untuk menunjang kehangatan dan kenyamanan tubuh.

Koleksi yang termasuk ke kategori ini cocok untuk musim dingin biasa dan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti HEATTECH Crew Neck Long Sleeve T-Shirt untuk tampilan lebih casual dengan model basic T-Shirt dan bahan stretchable sangat bisa diandalkan untuk base layer. Terbuat dari 4 jenis serat yakni rayon, mikro-akrilik, polyurethane dan polyester, teknologi ini juga membuat pakaian mengering dengan cepat dan menjaga kehangatan dimanapun baik di dalam maupun luar ruangan.

2. HEATTECH Extra Warm

Koleksi ini terdiri dari variasi T-shirt, tights, dan legging yang 1.5x lebih hangat dari HEATTECH reguler dan bisa digunakan untuk cuaca yang lebih dingin dari biasanya. HEATTECH Cotton Crew Neck T-Shirt, misalnya, menjadi salah satu andalan untuk dibawa berlibur, karena bobotnya yang ringan dan mudah kembali ke bentuk aslinya setelah dicuci. Koleksi HEATTECH sangat elastis dan tipis, membuat Anda tetap hangat tanpa banyak lapisan pakaian.
 

3. HEATTECH Ultra Warm.

Jika Anda akan liburan akhir tahun ke negara empat musim, HEATTECH Ultra Warm merupakan pilihan busana yang tepat untuk kegiatan Anda. Jenis ini 2.5x lebih hangat dari HEATTECH reguler sehingga sangat cocok untuk digunakan di tempat dengan cuaca yang sangat dingin atau ekstrim.  Miliki HEATTECH Ultra Warm Crew Neck T-Shirt yang memiliki ketebalan minimum dan bobotnya ringan, pakaian ini tetap mampu memberikan kehangatan.
 
Di lini bawahan, ada  HEATTECH Ultra Warm Leggings menjadi salah satu pilihan terbaik. Materialnya tebal dan lembut, tetapi juga elastis sehingga bisa digunakan sendiri atau dilapis sebagai dalaman. Kedua koleksi ini juga paling hangat dan sangat nyaman untuk digunakan sebagai pakaian tidur saat berlibur di tempat yang sangat dingin.
 

4. Jaket Fleece

Salah satu jenis koleksi LifeWear yang menjadi andalan saat berlibur saat musim hujan atau musim dingin yaitu koleksi Fleece. Bahannya sangat lembut dan memberikan kenyamanan dalam segala kondisi, karena material ini bisa terasa sejuk di suhu normal namun menghangatkan saat cuaca dingin.
 
Koleksi jaket fleece dari UNIQLO ini terdiri dari Fluffy Yarn Fleece Full-Zip Jacket untuk wanita dan Fleece Full-Zip Jacket, yang bahannya lembut dan ringan sehingga cocok dibawa saat traveling. Jaket fleece ini hadir dalam berbagai pilihan warna cerah yang menarik dan cocok untuk dipadu padan dengan atasan dan bawahan apapun untuk tampilan lebih stylish.
 

5. T-shirt HEATTECH dengan material Fleece

Tidak hanya koleksi jaket, UNIQLO juga menghadirkan koleksi T-Shirt dengan bahan fleece seperti HEATTECH Fleece Turtle Neck L/S T-Shirt yang memadukan teknologi HEATTECH yang menghangatkan dan benang fleece yang halus, lembut dan stretch. T-shirt berteknologi HEATTECH dengan material fleece ini hadir dengan model kerah turtle dan potongan rileks dan fit, membuatnya cocok untuk digunakan berlapis dengan luaran seperti jaket atau mantel, maupun bawahan seperti jeans, smart ankle, dan rok.
 

6. Jaket berbahan down

Berlibur di musim hujan atau dingin memang penuh tantangan karena sangat bergantung dengan cuaca. Jaket menjadi item yang tidak boleh tertinggal. Namun, terkadang jaket memakan banyak di koper atau tas dan cukup merepotkan untuk dijinjing saat tidak dipakai. Koleksi Ultra Light Down (ULD) Jacket untuk wanita dan ULD Jacket 3D Cut menjadi pilihan yang sangat tepat karena modelnya yang compact dan ringan serta dapat dilipat ke dalam kantong kecil untuk dibawa kemana-mana. Dibuat dari bahan yang lembut dan halus, menghangatkan dengan potongan fit dan tidak bulky. Tersedia dengan berbagai pilihan warna yang menarik, cocok dipadukan dengan bawahan atau atasan apapun. menarik, cocok dipadukan dengan bawahan atau atasan apapun.


 

7. Jaket parka

Parka 3D Cut dengan hoodie untuk tampilan yang lebih stylish, potongannya lebih ramping serta 3D cut-nya membuat bebas bergerak sehingga cocok digunakan untuk traveling, olahraga atau hanya ingin terlihat lebih sporty. Jaket ini juga memiliki lapisan anti air untuk menangkal hujan ringan sehingga aktivitas luar ruangan bisa tetap dilakukan meski hujan turun.
 
Liburan yang menyenangkan datang dari persiapan yang sudah matang, seperti memakai pakaian yang nyaman dan berkualitas akan membuat momen berlibur menyenangkan, karena well dressed bisa membuat good mood. Lengkapi semua kebutuhan berlibur bersama UNIQLO Travel Essentials yang bisa didapatkan dengan mudah di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com untuk liburan yang nyaman dan menyenangkan. Pack your bags and get ready to go!

 
MARDYANA ULVA
Foto: Uniqlo Indonesia

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA