Fungsionalitas dan Kenyamanan dalam Kesederhanaan Desain UNIQLO x JW Anderson
Koleksi terbaru untuk Fall/Winter 2022 ini mewujudkan konsep minimalisme melalui berbagai gaya sederhana yang nyaman
10 Nov 2022



Kolaborasi antara UNIQLO x JW Anderson kembali hadir dengan koleksi terbarunya untuk Fall/Winter 2022. Koleksi terbaru ini mewujudkan konsep minimalisme melalui berbagai gaya sederhana yang nyaman dan menyenangkan yang sejalan dengan filosofi desain berjiwa bebas khas Jonathan Anderson.
 
“Ada beberapa contoh arsitektur Inggris yang menjadi inspirasi pada musim ini, khususnya nuansa stripped back dan minimalis,” ujar desainer Jonathan Anderson.
 
“Ada kesederhanaan pada desain serta ketelitian pada detail yang ingin ditonjolkan pada koleksi ini, yang muncul dari prinsip-prinsip desain arsitektur minimalis,” sambungnya.
 
Koleksi Fall/Winter 2022 dirancang menggunakan bahan yang sangat fungsional untuk meningkatkan kenyamanan. Termasuk di antaranya yaitu busana seperti mantel double berikat pinggang yang ringan dan berkualitas tinggi, serta celana track yang dilengkapi pengencang untuk menyesuaikan dengan tubuh.

 

 

Tak hanya itu, jaket parka Ultra Light Down dengan jahitan quilted, jaket track dengan blocking warna halus dan saku dengan pengencang, dan sweater kerah turtle berwarna cerah – semuanya menghadirkan desain chic sederhana yang terlihat menarik dalam interior modern dan dinamis.
 
Pertama kali diluncurkan lima tahun lalu, lini koleksi UNIQLO and JW ANDERSON ini dikembangkan dengan tema “British classics. Designed for life today.” Produk LifeWear ini menawarkan desain inovatif JW ANDERSON yang menghadirkan pakaian tradisional Inggris melalui komitmen UNIQLO terhadap kesesuaian potongan, bahan hingga fungsi.



 
Secara keseluruhan, koleksi UNIQLO x JW Anderson Fall/Winter 2022 ini mencakup 12 produk wanita, 11 pria, serta 2 aksesoris, yang akan tersedia di toko online maupun offline mulai 18 November 2022. Koleksi lengkap tersedia di Toko Pondok Indah Mall 3 dan online di UNIQLO.COM.
 

MARDYANA ULVA
Foto: UNIQLO

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA