Arloji Terkini dari Baume & Mercier
Day-Date dan Moon-Phase melengkapi koleksi Clifton Baumatic. Estetika baru yang dibuat secara luar biasa berbahan rose gold dan baja.
29 May 2020



Arloji yang belum pernah ada sebelumnya bergabung dengan koleksi Clifton Baumatic dari Baume & Mercier, Day-Date dan Moon-Phase. Hadir dengan Baumatic BM14 in-house caliber mewujudkan impian para teknisi Baume & Mercier dengan keahlian keahlian tinggi. Sistem ini pula yang mendorong Baume & Mercier terus tergerak untuk membuat model baru untuk para pencinta arloji. Dua arloji ini mengombinasikan keunikan dan kecanggihan yang datang dari keahlian pembuatan jam tangan tradisional dengan mekanisme eksklusif yang andal. Gerakan self-winding dari kedua arloji ini sendiri memiliki cadangan daya 5 hari.

Selain pertimbangan fungsional, ada keinginan untuk tetap mempertahankan proporsi dan harmoni dalam pilihan bahan dan warna. Casing rose gold bundar 42 mm dengan tepian bevelle ganda menekankan dial abu-abu bergradasi. Dial menunjukkan fase bulan terhadap latar belakang langit berbintang yang ditampilkan secara luar biasa oleh kristal safir abu-abu. Sementara kristal safir dengan lapisan anti-silau menawarkan keterbacaan yang sangat baik. Yang terakhir, arloji ini dilengkapi dengan tali berbahan kulit buaya all square scales biru gelap yang dapat diganti. (NTF) Foto: Dok. Baume & Mercier

 

Author

DEWI INDONESIA