Billy Porter Kenakan Kostum Rancangan Desainer Indonesia Harry Halim
Aktor Billy Porter memakai kostum rancangan desainer Indonesia, Harry Halim, di acara 44th Annual Kennedy Honors
3 Jan 2022


1 / 4
Desainer Indonesia, Harry Halim, lewat label fashion HARRYHALIM Paris, merancang kostum untuk aktor Amerika kenamaan, Billy Porter. Kostum ini  dikenakan Billy untuk tampil di acara 44th Annual Kennedy Honors yang disiarkan di media TV CBS pada 22 Desember 2021 lalu. Acara ini merupakan ajang penghargaan tahunan bagi para seniman di bidang seni peran dan performance, yang  juga dihadiri oleh Presiden besera Ibu Negara Amerika Serikat, Joe Biden dan Dr. Jill Biden. 

Billy sendiri adalah artis Amerika yang gayanya begitu ikonis dan tak asing lagi di Hollywood. Ia dikenal lewat perannya sebagai Lola dalam drama musical Kinky Boots yang membuatnya memenangkan penghargaan Emmy Awards dan Tony Awards untuk kategori Aktor Terbaik. Selain itu, ia juga sudah lama mendalami seni tarik suara sebagai penyanyi teater Broadway. 
 
Kostum rancangan Harry Halim yang dikenakan Billy di ajang penghargaan bergengsi tersebut berupa setelan warna hitam dengan detail sequinsRuffles cape warna senada nan elegan menjuntai dari bahu sampai ke lantai, menyempurnakan kostum ini dan membuat penampilan Billy di panggung jadi makin memukau.
 
Ini bukan pertama kalinya Harry merancang busana untuk sang aktor. Sebelumnya, Billy juga  memakai beberapa busana rancangan desainer Indonesia ini untuk video musik “Children” yang baru saja dirilisnya. Dalam video musik tersebut, seniman kelahiran 21 September 1969 ini tampil memakai leather blazerberwarna merah beserta sepasang boots setinggi paha yang menurut Harry disebut “Kitana Boots.” (UP) Foto: Harry Halim, Instagram/Harryhalim_Paris

 
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA