Bocoran Lengkap Kolaborasi H&M dan Toga Archives
Nantikan peluncurannya di tanggal 2 September mendatang untuk sebuah kolaborasi khas dari koleksi arsip kreasi Yasuko Furuta yang bernapas kontemporer modern.
25 Aug 2021


1 / 18

Setiap tahunnya H&M akan memberikan kejutan kolaborasi bersama desainer papan atas kepada para penggemarnya. Sebuah berita yang disambut meriah serta mencuatkan banyak pertanyaan dan rasa penasaran. Bagaimana tidak, koleksi yang dirilis dengan harga yang terjangkau ditambah fakta bahwa setiap itemnya didesain khusus oleh sang desainer membuat setiap pecinta mode rela mengantre demi mendapatkan satu dua helai koleksi yang hanya terjadi mungkin sekali dalam catatan arsip H&M.

Sejak pemberitaan soal kemitraan bersama Toga Archives tahun ini merekah, publik terus dibendung rasa keingintahuan yang besar soal kapan tanggal perilisan beserta bocoran model pakaian dan aksesori yang akan dipasarkan nanti. H&M secara resmi menyatakan bahwa 2 September akan menjadi tanggal peluncuran secara global. Berikut dengan foto kampanye arahan pengarah gaya Jane How dan fotografer kenamaan Johnny Dufort.

Pada kampanye yang dirilis tersebut, gaya arsitektur klasik dengan dinding beton menjadi latar yang menguatkan deretan koleksi yang diambil dari arsip Toga nan khas. Model trench coat hibridisasi, kemeja dekonstruksi, rok lipit, tunik dengan detail potong a la Toga diciptakan bagi para perempuan dan laki-laki yang menggemari gaya berpakaian masa kini. Tegas sekaligus mengiaskan sosok tangguh siapapun yang memakainya.

Di ranah aksesori, arsip Toga yang dirilis berupa sepatu dengan tumit menyerupai gaya koboi berdetail paku. Tak lupa Furuta juga menambah koleksi dengan model anting dari manik-manik dan detail bebatuan serta kalung senada yang makin menguatkan kesan ekstra.

Tak ada salahnya jika mulai dari detik ini Anda mulai memperhatikan item mana saja yang menjadi sasaran sebelum menantikan segera peluncurannya pekan depan di situs resmi H&M yaitu id.hnm.com dan bergegas mendapatkan koleksi kolaboratif spesial tahunan ini. (JE) Foto: H&M.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA