Charlotte Ramping dan Marc Jacobs Jadi Ikon Kampanye Teranyar Givenchy
Dua ikon dari dua kota mode dunia itu menjadi representasi dua gaya yang bermuara pada akar desain Givenchy
3 Feb 2020


Marc Jacobs dalam kampanye musim semi Givenchy
1 / 2
Givenchy merilis kampanye teranyar mereka untuk musim semi/panas 2020, menampilkan dua ikon dengan gaya sarat karakter: Charlotte Rampling dan Marc Jacobs. Dibalut dalam pakaian-pakaian kunci koleksi anyar Givenchy, Charlotte dan Marc menjadi simbol dua gaya yang bermuara pada akar desain Givenchy: elegansi individu.

Charlotte dengan gayanya yang sederhana dan klasik seakan menjadi antitesis dari gaya Marc Jacobs yang ekstravagan, ramai, dan flamboyan.

Fotografer Craig McDean ditunjuk membidik kedua ikon tersebut dengan gaya potret “Givenchy Sitting”.  Hasilnya adalah visual yang kuat, cerdas, dan elegan. Tentunya tetap mengedepankan individualitas dan kekhasan masing-masing individu. Hal yang juga erat berkelindan dalam DNA desain Givenchy.

Arahan artistik Givenchy ini menjadi kelanjutan dari kampanye yang dibintangi Ariana Grande pada musim gugur/dingin 2019 silam.

Selain kampanye berupa foto, Givenchy juga akan merilis video menampilkan kedua bintang itu tampil apa adanya. Dalam video tersebut, Charlotte Rampling dengan gaya feminin/maskulin yang menjadi khasnya memberikan tips akting untuk Marc Jacobs. Keseruan kelas akting tersebut tentunya juga melibatkan keseruan properti. Salah satunya adalah sepatu dari koleksi Givenchy musim ini yang dijadikan telepon Oleh keduanya. (SIR). Foto: Givenchy.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA