Dewi’s Luxe Market, Persembahan Teranyar Majalah Dewi Untuk Para Pecinta Mode Tanah Air
Dihadirkan pertama kali bersamaan dengan acara Ramadhan Fashion Festival 2022.
7 Apr 2022



Akhirnya, Ramadhan Fashion Festival kembali hadir ke hadapan para pecinta mode Tanah Air setelah absen karena pandemi setahun lalu. Kali ini, melibatkan puluhan brand fashion untuk ikut serta meramaikan pagelaran mode tahunan ini.

Acara yang digelar di Pondok Indah Mall 3 ini juga semakin meriah dengan hadirnya Dewi’s Luxe Market untuk pertama kalinya. Dengan tema Dewi’s Spirit of Raya, pop-up store yang berisikan 8 fashion brand ternama ini juga dikurasi langsung oleh majalah Dewi.

Tahun ini deretan brand yang memeriahkan Dewi’s Luxe Market di antaranya Christin Wu, Nagita Slavina, Juara, Alini, Purana, Sukkhacitta, Aidan and Ice, dan NY by Novita Yunus. Berlokasi di Ground Floor PIM 3, para pecinta mode Tanah Air bisa secara langsung melihat koleksi terbaru dari deretan brand fashion tersebut sekaligus berbelanja ditemani sederet penawaran menarik dari Bank Mandiri yang menjadi mitra perbankan perhelatan ini.

Berbagai promo menarik yang ditawarkan misalnya diskon langsung sebesar Rp 150.000,- dengan transaksi minimal Rp 1.000.000,- dengan kartu debit dan kredit Mandiri. Hadiah spesial untuk setiap transaksi dengan QR Livin by Mandiri dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp. 300.000,-, e-voucher Rp 100.000,- untuk registrasi QR saat pengajuan kartu kredit hingga kartu disetujui, hadiah voucher Rp 50.000,- untuk 500 orang setiap membuka tabungan via QR Livin JFW, diskon taktis 50 persen dengan maksimal Rp 500.000,- dengan Livinpoin, dan yang terakhir adalah hadiah sebesar Rp 500.000,- untuk satu highest spender setiap harinya. Seluruhnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Acara ini akan digelar hinggal 17 April 2022 dari pukul 10.00-22.00 WIB sehingga menjadi waktu yang paling tepat bagi para pecinta mode untuk berbelanja kebutuhan bergaya sebelum Idul Fitri mendatang.

 

JESSICA ESTHER
Foto: Dewi

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA