Gaya Elegan Krystal Jung yang Memikat dalam Peran Barunya
Aktingnya di drama Korea “Crazy Love” begitu dinanti penggemarnya. Ia juga baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador global sebuah merek fashion populer.
18 Feb 2022



Penggemar drama Korea tentu sudah tak asing lagi dengan nama Krystal Jung. Aktris kelahiran 24 Oktober 1994 ini dikenal lewat berbagai perannya di drama korea populer seperti “The Heirs” (2013), “Prison Playbook” (2017), dan “Player” (2018).  Akting mantan personel girl group f(x) ini juga akan segera hadir kembali lewat drama korea terbarunya yang berjudul “Crazy Love” (2022).
 
Drama Korea “Crazy Love” ini menjadi salah satu drama Korea yang paling dinanti penggemar K-drama. Selain karena akting membuai yang membuat pemirsa drakor terbawa suasana cerita, "Crazy Love" juga merupakan drama comeback bagi Kim Jae Wook, lawan main Krystal di drama Korea ini, setelah dua tahun hiatus.


Dalam serial ini, Krystal akan adu acting dengan aktor Kim Jae Wook. “Crazy Love” bercerita tentang sosok Lee Shin Ah (Krystal Jung) yang berpura-pura menjadi tunangan Noh Go Jin (Kim Jae Wook), instruktur matematika populer sekaligus CEO GOTOP Education yang punya sikap narsisistis. Kedua karakter tersebut diceritakan terlibat hubungan palsu untuk bisa bertahan hidup, setelah takdir mempertemukan mereka yang sama-sama dihadapkan dengan maut. “Crazy Love” akan tayang perdana pada 7 Maret 2021 di stasiun TV KBS pukul 21.30 waktu Korea Selatan.
Akting terbaru Krystal dan Kim Jae Wook di drakor "Crazy Love" merupakan salah satu serial drama paling dinanti tahun ini.
 
Selain karya barunya di bidang seni peran, sosok yang juga menekuni musik dan modelling ini baru-baru ini juga didapuk menjadi brand ambassador global pertama Charles & Keith. Merek fashion siap pakai tersebut menggandeng Krystal untuk koleksi Spring 2022 mereka.

Koleksi Spring 2022 Charles & Keith yang dikenakan Krystal Jung ini seperti perwujudan sebuah taman yang penuh kehangatan sinar matahari. Warna-warna yang cerah dan aneka flora khas musim semi membuat koleksi ini tampak manis dan feminin. Busana berwarna monokrom yang dikenakan Krystal dalam pemotretan ini terlihat kontras dengan tas berwarna cerah koleksi Spring 2022 Charles and Keith, memberi sentuhan modern yang elegan pada keseluruhan look-nya.
Krystal juga baru-baru ini didapuk menjadi global brand ambassador pertama Charles & Keith.

Bagi Krystal, perpaduan ini mencerminkan personal style yang ia kenakan sehari-hari. Mengusung kesederhanaan desain, tas tangan Koa menjadi favorit Krystal pada koleksi ini. Bentuknya yang simpel serta ukuran yang pas membuat tas Koa dari Charles & Keith ini berkesan klasik nan elegan, yang mampu menyempurnakan beragam gaya busana.

“Tas favorit saya adalah tas tangan "Koa" yang memiliki bentuk dan ukuran yang klasik. Warna hijau dan jingga yang segar memberi sentuhan yang indah bagi busana apapun. Saya juga sangat menyukai hadirnya gaya dekade ’90-an berupa motif piksel yang terinspirasi dari video game. Dengan senang hati saya akan mengenakan sandal bertali "Alex" yang bermotif bunga serta clogs dengan motif bunga yang serupa sepanjang musim semi ini,” ungkap Krystal.

Selain tas tangan, koleksi musim semi 2022 Charles & Keith juga menghadirkan pilihan sepatu bermotif floral yang feminin.

Di foto-foto lain, bintang asal Korea ini juga terlihat bersantai di atas sofa yang dengan dekorasi bunga-bunga sambil mengenakan rangkaian alas kaki terbaru dari Charles & Keith, berupa sandal, clogs, dan sepatu datar model mary-jane yang menampilkan motif flora yang ceria, sangat pas untuk mewakili semangat musim semi. Alex, platform sandals bersol tebal dengan tali yang melingkari pergelangan kaki, menjadi alas kaki pilihan Krystal untuk dikenakan pada musim yang hangat ini, dipadupadankan dengan gaun mini dan gaun midi berkancing yang menyimbolkan gaya piihannya: klasik dan chic.
 
Koleksi Spring 2022 hadir di seluruh gerai Charles & Keith Indonesia mulai pertengahan Februari 2022. Pembelian secara online dapat dilakukan melalui situs www.CharlesKeith.co.id.
 

MARDYANA ULVA
Foto: iQiyi, Charles and Keith

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA