Gelang Cartier Catatkan Rekor Harga Tertinggi di Lelang Online Tahun Ini
Gelang Tutti Frutti dari Cartier menjadi perhiasan yang dihargai paling tinggi dalam lelang online tahun ini.
2 May 2020



Sotheby’s membuktikan, bahkan di tengah krisis sekalipun, mahakarya seni tetap menjadi komoditas yang dicari. Lihat saja hasil lelang daring anyarnya yang berhasil mencatatkan rekor harga baru di lini lelang perhiasan.

Lelang daring yang digelar Sotheby’s berhasil melepas gelang Tutti Frutti rilisan Cartier dengan harga US$1,3 juta. Angka ini melewati estimasi harga jualnya, yaitu US$600.000-US$800.000. Ini menjadikannya perhiasan dengan harga tertinggi yang berhasil dijual di lelang daring pada 2020, dari brand manapun.

Bandrol harga ini juga menjadikan gelang Tutti Frutti Cartier kedua termahal setelah penghargaan Nobel 1974 milik Friederich von Hayek di bidang ekonomi yang berhasil dilepas seharga US$1,5 juta pada 2019

 

Head of Sotheby’s Jewels Auction Catherine Becket menjelaskan, perhiasan Tutti Frutti telah lama memikat hati banyak kolektor. Desainnya menggambarkan kekaguman Barat akan perihal yang eksotis di saat kala kemampuan orang berplesir masih terbatas.

Lelang daring Sotheby’s kali ini berhasil mendulang penjualan senilai US$7,4 juta dengan partisipasi dari 30 negara. Jika Anda tertarik mengikuti lelang perhiasan daring di Sotheby’s, sesi berikutnya akan digelar pada 12-20 Mei 2020. Informasi selengkapnya bisa Anda cari di situs resmi mereka. (SIR.) Foto: Stoheby’s.

 

 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA