Inilah Koleksi Aidan Mattox, Gaun Ikonis yang Membalut Lana Del Rey di Grammys 2020
Tengok koleksi lain dari Aidan Mattox yang sempat membalut Lana Del Rey di perhelatan Grammy Awards 2020
3 Feb 2020


1 / 6

Kisah Lana Del Rey dengan busana yang ia beli di mal untuk perhelatan Grammy Awards 2020 tak henti diperbincangkan. Memang tak disangka nomine album terbaik untuk “Norman F- Rockwell” malam itu, menggaet perhatian publik lewat kisahnya yang dinilai tak menang pamor kemewahan. Dirinya pun tetap tampil menawan dan elegan dengan gaun simpel dari Aidan Mattox yang bertabur kilauan silver itu.

Di tengah-tengah lautan Versace dan Mugler, Lana yang didampingi kekasihnya Sean Larkin, menceritakan bahwa busana Grammy Awards-nya merupakan last-minute dress. “Saya menemukannya di mal saat sedang mencari belt untuk Sean. Saya lihat dan langsung jatuh hati dengan dress ini,” ujar Lana saat diwawancarai oleh Entertainment Tonight di karpet merah Grammys.

Kesempatan emas bagi Aidan Mattox yang kali pertama koleksinya membalut musisi kenamaan dan melenggang di karpet merah ajang prestisius Grammys. Tak berhenti di sana, koleksi untuk tampilan karpet merah lain dari Mattox juga dirilis usai sang penyanyi ikonis ini menyematkan kisah di balik busananya. Beberapa koleksi Aidan Mattox untuk karpet merah dapat Anda lihat pada slideshow di atas. (FH) Foto: Aidan Mattox



 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA