Kemitraan Dior dengan Klub Sepakbola Paris Saint-Germain
Dior kini menjadi salah satu mitra klub Paris Saint-Germain dan akan berkontribusi merancang kreasi busana formal dan kasual selama dua musim ke depan.
16 Sep 2021



Bukan hal baru memang berita kemitraan rumah mode dengan klub sepakbola, khususnya dalam hal merancang desain pakaian untuk beragam acara formal dan non-formal klub yang bersangkutan. Namun tetap saja hal ini menjadi bentuk faktor penting yang menambah daya pikat serta kepercayaan diri para personilnya.

Kim Jones, Direktur Artistik untuk Dior Men, mengawali kemitraan yang akan berlangsung selama dua musim ini dengan penuh semangat. Ia merancang koleksi pakaian dengan mengombinasikan warna biru gelap dan hitam yang dikhususkan bagi para tim untuk menghadiri rangkaian acara yang mengharuskan mereka mengenakan seragam klub.
 

Sketsa Kim Jones untuk rancangannya bagi klub Paris Saint-Germain.

Nuansa busana kasual yang dirancang Kim Jones terdiri dari jaket bermodel harrington, sweater rajut, dan kemeja polo. Berdetail rajutan bertuliskan inisial Paris Saint-Germain dan ikon CD untuk memberikan simbol kemitraan. Sebagai pelengkap, sepatu Dior Explorer Derbies berwarna hitam berdetail Dior Oblique juga disertakan untuk sentuhan sempurna a la sang rumah mode.

Untuk busana formal, mantel dari kasmir, jaket, kemeja, dan celana senada yang dipadukan dengan Dior Timeless Derbies menjadi seragam wajib. Dikuatkan dengan merefleksikan keunggulan savoir-faire Dior yang kental.

Tas Saddle dengan material kulit lembu bertekstur, dasi berlogo klub, ikat pinggang, dan syal kasmir yang dapat dipakai dua sisi diikutsertakan untuk melengkapi penampilan. Nampak dalam cuplikan singkat berikut para personil PSG dengan percaya diri bersinergi dengan Dior dan membuat mereka tampil sangat sepadan dengan klub yang mereka representasikan. (JE) Foto: Dior.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA