Kolaborasi Kebaikan Inspirasi Disney Bersama Desainer Indonesia Melalui Ranah Fashion
Koleksi spesial “Ultimate Princess Celebration” dalam ranah fashion seperti berbagai pakaian, sepatu dan aksesoris yang inspirasikan Princess pada masa ini.
5 Aug 2021


1 / 8
Disney Princess hadir dengan berbagai karakter yang menginspirasi masyarakat dari berbagai usia dengan tujuan untuk mampu temukan keunikan dirinya, sehingga memberikan pengaruh terhadap lingkungannya. Dalam rangkaian kebaikan dan keberanian yang dimiliki oleh tokoh utama pada perempuan, Disney umumkan kolaborasi dengan delapan UMKM Indonesia yang hasilkan koleksi spesial dengan inspirasi karakter Disney Princess Anda, tokoh dengan karakter antagonis dan karakter lainnya, menggabukan sebuah koleksi yang menarik dan tidak terlupakan dalam Ultimate Princess Celebration.
 

Buttonscarves, Hypefast (Nona & WSQ), Ittaherl, JD.ID x HIJUP, Puru Kambera, shop at velvet dan UBS, hasilkan ide-ide baru dengan inspirasi dari berbagai kisah Disney Princess, dengan hasilkan sentuhan lokal dan modern agar hadirkan sebuah koleksi fashion bagi generasi masa kini. Beberapa kolaborasi terinspirasi dari Rapunzel dengan semangat dalam petualangan, Belle dengan kebaikan hati dan kepercayaan dirinya, serta sebagainya. Para desainer Indonesia hasilkan keunikan dari karakter brandnya.
 
“Kami senang dapat bekerja dengan banyak desainer berbakat di Indonesia. Ultimate Princess Celebration merupakan perayaan untuk mengangkat talenta lokal dan memberikan wadah untuk menunjukkan kreativitas mereka serta berbagi cerita. Jadilah Cinderella yang tidak pernah menyerah, Snow White yang mencari kekuatan pada persahabatan, atau Aurora yang menginspirasi kita untuk membuat mimpi jadi kenyataan. Nilai - nilai inilah yang terus bergema di seluruh budaya dan generasi. Bagaimanapun, keberanian dan kebaikan akan selalu ada” ujar Direktur Desain, Asia Tenggara, India & MENA, The Walt Disney Company, Wanda Rau.
 
Ultimate Princess Celebration hadirkan berbagai koleksi terbatas seperti, pakaian, sepatu, aksesoris, dan lainnya. Berikut adalah brand yang tergabung dalam perayaan Ultimate Princess Celebration, yaitu Buttonscarves, Puru Kambera, Ittaherl, UBS, Nona, WSQ, JD.ID x HIJUP, Shop At velvet. (SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA