Louis Vuitton Rilis Kampanye Pre-Fall 2020 Bertema Kultus Fiksi Sains yang Bertabur Bintang
Tengok interpretasi ikonis inspirasi serial, game, dan film bertema kultus pada kampanye Louis Vuitton Pre-AW20.
3 Feb 2020


1 / 19

Louis Vuitton mengawali tahunnya dengan berbagai kejutan. Termasuk kampanye jenama mode untuk koleksi Pre-Fall 2020 yang bertemakan kultus fiksi sains. Judul-judul serial dan film seperti Star Wars, Stranger Things, The Exorcist, hingga Pulp Fiction menjadi rujukan kreatif Nicolas Ghesquière yang menginspirasi keseluruhan referensi tampilan kampanye ini.

Dibidik oleh fotografer Collier Schorr, Nicolas turut menggaet beberapa bintang dengan ragam karakter wajah dalam rangkaian kampanye Pre-Fall 2020 kali ini. Menampikan di antaranya Alicia Vikander, Jennifer Connelly, Jaden Smith, Doona Bae, Cody Fern, Angelica Ross, Noémie Merlant, Rinko Kikuchi, Chloë Grace Moretz, Robyn, Samara Weaving, Yaya, Laura Harrier, Zhong Chuxi, Kelsey Asbille, Emma Roberts, Gugu Mbatha-Raw, Billie Lourd, Sophie Turner, dan Léa Seydoux.
 


Dengan bertaburnya bintang yang bergaya layaknya inspirasi poster dan kover buku karya seni homage hingga vintage fiksi sains, membuat kampanye Pre-Fall 2020 dari LV ini terlihat berwarna dan unik. Seluruh rangkaian foto kampanye tersebut dapat Anda lihat pada slideshow di atas. (FH) Foto: Louis Vuitton

 



 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA