Material Wol dan Sutra Terbaru Berikan Kenyamanan Sehari-Hari untuk Setiap Perempuan
Koleksi UNIQLO x Mame Kurogouchi Fall/Winter 2022 memadukan kenyamanan dan desain yang memperkuat keindahan lekukan tubuh setiap perempuan
29 Nov 2022



Memasuki akhir tahun ini, koleksi UNIQLO x Mame Kurogouchi  Fall/Winter 2022 kembali hadir dengan material baru. Didirikan oleh desainer Maiko Kurogouchi, merek fashion Mame Kurogouchi telah diakui secara internasional atas berbagai desainnya yang tak lekang oleh waktu serta penggunaan bahan yang inovatif. Mame Kurogouchi juga dikenal dengan detail yang cermat dengan menggabungkan teknik tradisional dan garis lengkung yang semakin memancarkan kecantikan setiap perempuan.
 

Material wol baru untuk kulit sensitif di musim dingin

Dalam kolaborasi keempat ini, Mame Kurogouchi menawarkan kenyamanan yang lebih tinggi melalui bahan baru yang diciptakan dengan teknologi terdepan serta detail yang rapi dan cantik. Koleksi Mame Kurogochi 2022 Fall/Winter ini menggunakan bahan campuran wol terbaru HEATTECH yang secara khusus dikembangkan untuk menghasilkan bahan yang tipis namun tetap dapat memberikan rasa hangat pada tubuh sehingga menjadi sebuah pilihan yang cocok untuk layering.

Koleksi ini menampilkan T-shirt kerah bulat dan
turtleneck dengan lengkungan di bagian ujung bawah serta celana legging untuk melengkapi penampilan Anda. Selain itu, campuran sutra HEATTECH yang baru juga telah diluncurkan sebagai bahan dasar untuk atasan tanpa lengan dan t-shirt bra yang bersentuhan langsung dengan kulit. Kedua produk ini memiliki tekstur yang lebih halus sehingga terasa sangat nyaman saat dipakai di musim dingin.

 
Turtleneck dengan lengkungan di bagian ujung bawah serta celana legging
 
Material sutra HEATTECH yang baru untuk atasan tanpa lengan dan t-shirt bra


T-shirt dan tights pada koleksi ini memiliki proporsi material akrilik sebanyak 51%, polyester 32%, wol 13%, dan elastane sebanyak 4%. Sementara untuk atasan tanpa lengan dan t-shirt bra memiliki proporsi  modal 35%, akrilik 33%, rayon viscose 22%, elastane  6%, sutra sebanyak 4%.
 

Pakaian dalam Style Up yang berkilau dan indah

Sebagai salah satu produk terbaru dalam koleksi ini, innerwear pakaian dalam style up menawarkan pilihan celana lembut yang dapat membentuk tubuh. Tidak hanya tampilannya yang menarik berkat bahannya yang tipis dengan kilau halus, produk ini juga memberikan kenyamanan yang pas untuk pemakainya dengan penggunaan berbagai variasi bahan pada bagian pinggul, punggung, dan perut.
 
Lini produk yang elegan ini telah diperluas dengan bustier dan celana pendek dalam balutan benang souffle 3D yang lembut. Ditambah dengan tights dan kaos kaki HEATTECH transparan dalam warna deep khaki, lini ini semakin sesuai untuk digunakan pada musim dingin.
 

Kecantikan dan kenyamanan sehari-hari untuk setiap perempuan


Koleksi Uniqlo dan Mame Kurogouchi tidak lagi membedakan antara pakaian dalam dan pakaian luar agar setiap perempuan dapat tetap tampil cantik dari dalam. Kenyamanan yang terlihat sejak pertama kali pakaian dikenakan, dipadukan dengan desain yang memperkuat keindahan lekukan tubuh, mengangkat semangat dan membuat setiap momen kecil jadi lebih bermakna. Perwujudan baru LifeWear ini menggabungkan berbagai gagasan untuk membantu wanita menambahkan warna dalam kehidupan sehari-hari.
 
Koleksi terbaru ini merealisasikan konsep UNIQLO LifeWear yang menunjang kehidupan sehari-hari yang juga dapat memberikan kebebasan pada para perempuan untuk berekspresi melalui pikiran dan tubuh. UNIQLO LifeWear sendiri Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.



 
Miliki koleksi UNIQLO x Mame Kurogouchi  Fall/Winter 2022 ini yang sudah bisa Anda dapatkan di toko-toko UNIQLO mulai 2 Desember 2022!

 
MARDYANA ULVA
Foto: UNIQLO
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA