Mengintip Persembahan SS20 Puma
Puma mengajak Dewi mengintip persembahan mereka untuk musim depan
4 Dec 2019


Puma mengundang Puma Friends dari Asia Tenggara menghadiri Puma SS20 Preview Party
1 / 7
Kami membuka pekan dengan mengunjungi Malaysia bersama Puma Indonesia. Setibanya di Negeri Jiran, kami lantas dibawa menuju EX8 Subang Jaya. Dari luar, gedung nampak seperti bangunan gudang. Namun, dentuman musik elektronik yang terdengar sayup-sayup dari dalam dan semburat lampu neon yang terpancar dari pintu masuk menyiratkan ini bukan gudang biasa. Di sinilah kami diajak merayakan koleksi teranyar Puma untuk musim depan Lewat Puma SS20 Preview Party.

Memasuki ruangan, kami disambut deretan maneken berbalut koleksi terbaru Puma untuk musim semi/panas mendatang. Berbagai koleksi dari lini Sportsyle dan Performance telah mereka siapkan. Dua di antaranya adalah Puma Rider dari lini Sportstyle yang terinspirasi dari era 1980-an. Bloking-bloking warna cerah menjadi elemen utama koleksi ini lengkap dengan garis desain yang bernuansa retro. Sementara itu dari lini Performance, Puma menyiapkan koleksi Puma Women XT dengan sentuhan warna pink neon yang seru. Keduanya akan dirilis pada Januari dan Februari 2020.

Tidak itu saja, pada kesempatan ini pula kami berkesempatan menengok “kejutan” yang Sudah disiapkan Puma untuk musim depan. Di embargoed area ini terdapat beberapa bocoran koleksi yang layak untuk Anda nantikan. Salah satunya adalah koleksi dari kolaborasi terbaru mereka, Puma X First Mile’s. Lewat kolaborasi ini, Puma menghandirkan rangkaian sepatu yang dibuat menggunakan hasil daur ulang sampah plastik. Koleksi lain yang ditawarkan Puma musim depan adalah merilis kembali lini produk untuk olahraga basket.

Selain berbagai koleksi anyar, Puma juga menyediakan ragam kegiatan yang bisa kami coba. Salah satunya adalah vending machine di mana kami bisa mencoba peruntungan mendapatkan ragam merchandise kejutan dari Puma. Ada pula sederet mesin dindong di area mini arcade dan booth ramalan lewat daun teh, serta area menggambar dengan mesin print 3D.

 
Penampilan salah satu Brand Ambassador Puma Indonesia, Tuan Tigabelas.


Setelah puas melihat-lihat berbagai contoh koleksi yang dipajang dan mencoba ragam aktivitas, acara lalu dibuka dengan penampilan grup perkusi No Name Percussion yang personelnya dibalut koleksi Puma x First Mile’s. Setelahnya, ada General Manager Philippe Le-Bretton dan Country Manager Steven Tan yang turut menyambut para tamu undangan dari empat negara Asia Tenggara, Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Vietnam.

“Tahun ini merupakan tahun yang fantastis bagi kami dan kami mempersembahkan semua ini untuk seluruh pihak dan komunitas yang telah mendukung kami,” kata Philippe pada Pembukaan acara. Ia lantas menutup sambutannya dengan mengumumkan kampanye baru Puma pada 2020 mendatang, #OnlySeeGreat.

Pesta berlanjut dengan peragaan busana yang memperlihatkan sebagian besar koleksi Puma dari berbagai lini untuk musim semi/panas mendatang. Mulai dari lini Sporstyle, Performance, Football, dan Golf, Puma menghadirkan koleksi yang seru untuk menyambut awal dekade baru. Tak berhenti sampai di situ, rapper Indonesia sekaligus salah satu Brand Ambassador Puma Indonesia, Tuan Tigabelas menghentak pesta dengan energi dan beat-beat dari album terbarunya, Harimau Sumatra. Penampilan Tuan Tigabelas juga menjadi penutup pesta, meninggalkan tamu undangan dengan energi yang luar biasa. (SIR). Foto: Puma.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA