Mengintip Proses di Balik Chanel Fall/Winter 2021 Haute Couture
Sutradara Loïc Prigent mengajak Anda menelusuri proses di balik koleksi adibusana Chanel
13 Jul 2020



Menyambung presentasi koleksi Chanel Haute Couture Fall/Winter 2021, rumah mode asal Perancis itu mengajak Anda menelusuri proses di baliknya melalui mata sutradara Loïc Prigent. Lewat tiga episode dokumenter pendek, Loïc memperlihatkan savoir-faire dari keempat atelier Haute Couture Chanel.

Tiap-tiap video mencerminkan atmosfer unik yang juga menyertai presentasi Chanel. Mulai dari semangat yang tertangkap di tailleur dan flou atelier, hingga suasana magis saat fitting di studio Chanel Creation.

 

Kepada Loïc, para pengrajin yang bekerja mewujudkan visi kreatif Virginie Viard ini menceritakan hasil kerja mereka dan tips mereka dalam membuatnya. Sepanjang diskusi ini, kamera Loïc tak henti menelusuri setiap elemen dari koleksi adibusana Chanel. Setiap bordiran, setiap tweed, setiap brokat, hingga kancing dan aksen aksesori lainnya, tak luput dari sorotan kamera sutradara Perancis tersebut.

Dalam serial dokumentar singkatnya, Loïc menampilkan koleksi adibusana Chanel dengan gambaran yang utuh. Bukan sekadar presentasi yang dinikmati publik, melainkan juga menceritakan mereka yang telah bekerja keras menjadikannya nyata. (SIR.)



 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA