Panerai Memperkenalkan Luminor Marina PAM1662
Kolaborasi teknologi tinggi serta estetika, Panerai menafsirkan kembali Luminor Marina yang ikonis. Identitas visual monokrom menambah keanggunan arloji ini.
2 May 2020



Panerai memperkenalkan kembali Luminor Marina yang ikonis, Luminor Marina DMLS 44mm PAM1662. Arloji ini mencerminkan keseimbangan luar biasa dengan menggabungkan fitur teknologi tinggi dengan profil yang lebih sporty. Prinsip dasar yang mendasari model ini adalah peningkatan teknis dan estetika dari bahan penyusunnya. Efeknya dicapai dengan campuran DMLS titanium dan Carbotech™.

Casing terbuat dari titanium dengan teknologi Direct Metal Laser Sintering (DMLS) yang sangat ringan namun sangat tangguh. Bubuk titanium disinter oleh laser serat optik daya tinggi sehingga tingkat kepadatan tumbuh 30 mikron (0,03 mm) berkala. Proses pembentukan yang tidak biasa ini memungkinkan pembentukan rongga berlubang di dalamnya.

Bahan ini, dan juga Carbotech™ yang sama-sama canggih, adalah komposit karbon yang dikembangkan oleh Panerai Laboratorio di Idee. Bahan yang digunakan untuk bezel, crown, dan tuas pelindung Safety Lock crown, membuka dimensi estetika kontemporer yang terbuka dan tidak konvensional. Arloji ini tampak elegan dengan identitas visualnya yang monokrom. Hal ini semakin diperkuat dengan tali jam hitam Panerai Sportech™ dengan jahitan antrasit, dial yang juga berbahan antrasit dibiarkan tidak dipoles, serta indeks dan angka SuperLumiNova™.

Gerakan pemuntir otomatis hanya setebal 6 mm dan dirancang dan dikembangkan sepenuhnya oleh Panerai Manufacture di Neuchâtel. Ini dilengkapi dengan fungsi penyesuaian waktu yang cepat yang juga mengubah tanggal dan didukung oleh cadangan daya 3 hari yang disediakan oleh barel ganda. Arloji ini juga tahan air hingga 30 bar (sekitar 300 meter). (NTF) Foto: Dok. Panerai

 

Author

DEWI INDONESIA