Potret Gaya Memukau Para Selebriti di Fashion Show Dior Fall/Winter 2022
Anya Taylor Joy, Jisoo, Rihanna, dan sederet nama lainnya tampil menawan di Fashion Dior di Paris Fashion Week 2022.
3 Mar 2022


Fashion show Dior di Paris Fashion Week berlangsung pada Selasa, 1 Maret 2022 kemarin. Sederet selebriti dan brand ambassador global Dior pun hadir pada presentasi koleksi musim gugur rancangan Maria Grazia Chiuri ini di Jardin des Tuileries, Paris. Beberapa nama besar di antara mereka yang hadir ini antara lain Anya Taylor-Joy, Rihanna, Ashley Park, Aseel Omran, dan Jisoo BLACKPINK. Para perempuan Dior ini tampil menawan dengan gaya mereka masing-masing, tentunya dengan busana serta aksesori dari Dior nan elegan.

Anya Taylor Joy


Pemeran sosok Beth Harmon dalam serial Netflix “Queen’s Gambit” ini hadir di show Dior dengan gaya yang elegan. Anya Taylor Joy, salah satu ambassador global untuk Dior, memakai tulle dress multi-warna dengan detail bordir dan payet yang memberi kesan glamor pada penampilannya. Dress ini termasuk dalam salah satu item di koleksi Dior Musim Gugur 2022.
 

Jisoo BLACKPINK


Member girlgroup BLACKPINK ini tampil manis saat menghadiri fashion show Dior di Paris fashion Week. Salah satu brand ambassador global untuk Dior ini mengenakan kemeja putih berdasi yang dipakai di balik mini dress motif kotak-kotak warna kuning-hitam. Sebuah tas Lady Dior dari material patent yang glossy melengkapi gayanya pada kesempatan tersebut.
 

Ashley Park


Pemeran sosok Mindy Chen dalam serial Netflix “Emily in Paris” ini tampil chic memakai lace dress warna hitam serta coat warna khaki. Ashley juga melengkapi gayanya dengan sepasang boots tinggi serta aksesori berupa sunglasses dan Breton hat, memberi kesan rebel pada gayanya yang feminin.
 

Aseel Omran


Penyanyi Saudi Rabia Aseel Imran tampil menawan dalam padu padan monokrom. Ia tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipakai di bawah lace blouse lengan panjang warna hitam yang feminin. Rok asimetris warna senada memberi twist yang bold pada gayanya, yang dipadu dengan sepasang boots hitam serta clutch Dior yang elegan.
 

Yara Shahidi


Selain Jisoo dan Anya Taylor-Joy, Yara Shahidi juga merupakan salah satu ambassador global untuk lini fashion dan kecantikan Dior. Hadir dalam show pembuka Paris Fashion Week 2022, aktris Amerika keturunan Iran ini terlihat standout memakai busana koleksi Dior untuk musim gugur 2022: cape warna khaki yang dipadukan dengan bike short. Uniknya, aktris kelahiran 10 Februari 2000 ini juga menenteng dua tas mungil Dior warna hijau terang sekaligus, sebuah tas Lady Dior dan tas Dior Saddle yang ikonis.
 

Rihanna

Penyanyi kelahiran Barbados, 12 Februari 1988 ini menjadi salah satu sosok yang dinantikan kehadirannya oleh Dior. Pada kesempatan ini, Rihanna tampil hanya menggunakan lingerie hitam saat menghadiri fashion show Dior di Paris Fashion Week 2022. Pelantun lagu “Take a Bow” itu memadukan thong hitam dan bra berenda, memakainya di balik sheer dress hitam senada yang menunjukkan jelas kehamilannya. Kekasih A$AP Rock tersebut juga tampil bold dengan sepatu boots kulit selutut dalam show yang berlangsung pada Selasa, 1 Maret 2022 tersebut.
 
MARDYANA ULVA
Foto: Dior

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA