Rancangan Istimewa Sebastian Gunawan dalam Ajang 56th Sitges
Alexandra Gottardo, pemeran utama LOSMEN MELATI, mengenakan rancangan bernuansa tropikal nan cerah dari Sebastian Gunawan Signature untuk Ajang 56th Sitges
3 Nov 2023


Alexandra Gottardo tampil menawan dalam balutan gaun dari koleksi "Metaphor" milik Sebastian Gunawan Signature untuk ajang Sitges - International Fantastic Film Festival of Catalonia. Sebagai pemeran utama dalam film LOSMEN MELATI yang lolos dalam ajang bergengsi ini, Alexandra Gottardo tampak anggun dalam gaun bersiluet korset berwarna hijau dengan jubah kimono motif floral berwarna oranye. Rumbai bulu yang manis menghiasi hem lengan jubah kimono, rancangan istimewa dari Sebastian Gunawan. Tak lupa perhiasan dari Tulola menyempurnakan tampilan eksostis nan tropikal Alexandra. 

LOSMEN MELATI adalah satu-satunya film bergenre horor yang berhasil lolos ke jajaran nominasi Sitges 2023, bersanding bersama film papan atas lainnya. Disutradarai oleh Mike Waluan, film ini telah berhasil mengambil hati banyak sineas dan menjadi Top 10 Movies di Netflix. LOSMEN MELATI berkisah tentang rumah tua di perkebunan peninggalan kolonial Belanda yang kemudian dirombak menjadi penginapan. Bangunan itu ternyata dulunya milik seorang dokter yang senang bereksperimen kejam pada tubuh korbannya. Sang pemeran utama, Melati (Alexandra Gottardo) akrab dengan hal gaib dan memiliki kemampuan supernatural yang dapat menyingkap kembali arwah yang tersesat di dalamnya. 

Dalam festival Sitges, Alexandra Gottardo bersama Freddie Yeo, sang produser dan Mike Waluan, sang sutradara dari Infinite Studios bersama Billy Christian, hadir dalam rangkaian acara di Sitges, Spanyol. Hari pertama, film LOSMEN MELATI ditampilkan untuk publik dan media, lalu hari kedua, khusus untuk sineas film, pemeran, kru, dan juri film. Di hari kedua, Alexandra Gottardo mendapatkan pengalaman luar biasa, yakni kesempatan pemutaran film LOSMEN MELATI di salah satu sinema tertua yang berdiri sejak 1920, yaitu Cinema Prado. Dengan gaya arsitektur khas 90-an dan ala teater lawas, suasana yang diberikan sesuai dengan film LOSMEN MELATI yang memang bernuansa kolonial kuno.

Penulis: Elizabeth Alicia Terisno
Editor: Carra Nethania
Foto: DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA