Siap Beraksi dengan TAG Heuer Connected Terkini
Didesain untuk orang-orang yang beraktivitas dengan intensitas tinggi, jam tangan TAG Heuer Connected menawarkan perlindungan terhadap arloji dan juga pemakainya.
9 Apr 2020



Dengan generasi ketiga dari arloji Connected visionernya, TAG Heuer membuat pernyataan desain dan teknologi yang semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin kategori jam tangan mewah untuk jangka panjang.

Jam TAG Heuer Connected adalah kombinasi unik dari penyempurnaan dan keanggunan arloji yang diilhami kronograf yang dibuat dalam tradisi pembuatan arloji yang paling murni, dengan pengalaman digital yang canggih dan dirancang khusus yang disesuaikan dengan kinerja. Ini menawarkan pelanggan jam tangan yang mencolok dan serbaguna untuk meningkatkan gaya hidup masing-masing, dari layanan terhubung setiap hari yang ditawarkan dari Wear OS dari Google, hingga pengalaman olahraga yang mendalam berkat aplikasi TAG Heuer Sports baru yang menyediakan pelacakan terperinci untuk golf, lari, bersepeda, berjalan kaki dan lainnya. Pengalaman di pergelangan tangan dilengkapi dengan aplikasi pendamping seluler TAG Heuer yang baru dikembangkan yang memungkinkan personalisasi dan pencapaian pemakainya.

Didesain untuk orang-orang yang beraktivitas intensitas tinggi, jam tangan TAG Heuer Connected menawarkan perlindungan layar kaca safir, titanium kelas 2 ultra ringan pada casing matt hitam, tali karet untuk cengkeraman yang optimal, kemudahan bernapas dan kenyamanan, tahan air 5 ATM, cocok untuk aktivitas kecepatan rendah dan air dangkal, seperti berenang atau berlari di tengah hujan. Baterai sepanjang hari 430 mAh dioptimalkan untuk mencakup sesi olahraga satu jam menggunakan GPS, streaming audio, dan pemantauan detak jantung. Untuk kegiatan yang lebih lama, baterai dapat mendukung hingga enam jam pelacakan olahraga konstan menggunakan GPS, pemantauan detak jantung dan musik, dan dapat diisi ulang sepenuhnya hanya dalam 1,5 jam pada suhu antara 15 hingga 45 derajat Celcius.

Casing stainless-steel atau titanium pada arloji berdiameter 45-mm tersebut menggemakan desain mutakhir, bahan-bahan mulia dan kronograf TAG Heuer, termasuk lug khas TAG Heuer, bezel keramik, rotating crown yang sekarang diapit oleh dua pushers, caseback, serta strap yang elegan dengan karet hitam atau baja dengan gesper lipat.

Dial arloji ini menampilkan layar sentuh OLED yang dilindungi oleh kristal safir anti gores. Untuk memperpanjang masa pakai baterai, layar berganti-ganti antara mode aktif dan ambient, tetapi selalu menunjukkan waktu. Jam tangan ini dilengkapi dengan pengisi daya baterai magnetik dan kantung perjalanan khusus.

Sang pemakai dapat memilih antara lima wajah arloji TAG dan selanjutnya dapat menyesuaikan masing-masing gaya dan kebutuhan unik mereka. Wajah arloji dapat dengan mudah diatur ke berbagai opsi dan warna, bahkan diprogram untuk menyoroti preferensi individu: kemajuan aktivitas, pemberitahuan, cuaca dan banyak lagi.

Fleksibilitas jam tangan TAG Heuer Connected juga ditingkatkan dengan sistem gelang intuitif yang dapat ditukar. Dengan gerakan klip tunggal, pemakainya dapat mengubah tampilan mereka dengan pilihan tali karet yang tahan lama yang tersedia dalam pola warna hitam klasik dengan jahitan merah, atau tampil lebih berani dengan lubang berwarna merah, oranye atau khaki. (NTF) Foto: Dok. TAG Heuer
 

 

Author

DEWI INDONESIA