Tampilan Segar TAG Heuer Carrera
Memperingati ulang tahunnya yang ke-160 di tahun ini, TAG Heuer meluncurkan kembali koleksi Carrera dengan serangkaian arloji chronograph yang sporty.
23 Jul 2020



Dirancang untuk menjadi 'dasbor mobil balap presisi tinggi untuk pergelangan tangan Anda’, TAG Heuer Carrera pertama kali diperkenalkan pada publik pada 1963. Tahun ini koleksi TAG Heuer Carrera kembali diluncurkan dengan serangkaian arloji chronogragh bergaya sporty yang berani dan mencolok. Hadir dengan lugs yang lebih pendek untuk meningkatkan kenyamanan dan casing stainless steel 44 mm yang lebih ramping dan lebih tipis.

Ada beberapa pilihan dial TAG Heuer Carrera yang baru ini. Warna biru dengan bezel keramik yang serasi, hijau zaitun yang dipadukan dengan bezel stainless steel atau salah satu dari dua versi hitam, masing-masing dengan bezel hitam keramik yang ramping. Sambungan baut dan indeks yang miring ke arah tengah dial akan menarik mata pemakai ke waktu dan memungkinkan proses pembacaan cepat. Ketiga subdial dapat terbaca dengan sempurna, seperti halnya jendela tanggal pada pukul 6 sore. Gelang arloji yang berbentuk H tampil lebih tipis, membuatnya sedikit lebih ringan dan lebih ergonomis.

Bagian yang menonjol dari model baru ini adalah kombinasi warna hitam dan emas rose. Bezel keramik hitam diisi dengan lacquer berwarna rose gold, yang pertama untuk TAG Heuer, dan crown serta tombol penekan terbuat dari emas 18 karat. 

Model TAG Heuer Carrera didesain ulang oleh gerakan Calibre Heuer 02 kaliber yang dapat terlihat melalui case back transparan kembali. Gerakan ini terdiri dari 168 komponen, termasuk roda kolom dan kopling vertikal dan memiliki cadangan daya 80 jam. (NTF) Foto: Dok. TAG Heuer

 


Topic

Arloji

Author

DEWI INDONESIA