Tangguh nan Ringan, Ini Rilisan Sepatu Baru dari Alexander McQueen
Alexander McQueen merilis koleksi sepatu bot yang fungsional, tangguh, lagi nyaman dikenakan untuk Spring/Summer 2020 Pre-collection.
20 Nov 2019


1 / 6
Apakah Anda termasuk penyuka sepatu dengan tampilan bold nan tangguh? Jika ya, Alexander McQueen merilis koleksi sepatu terbaru mereka, Tread Slicks. Koleksi sepatu ini merupakan kelanjutan dari koleksi Tread Boots yang dirancang Sarah Burton untuk koleksi musim gugur/dingin 2019.

Masih sama seperti pendahulunya, Tread Slicks juga terinspirasi dari desain worker boots yang tangguh dan tahan lama. Bedanya, kini Tread Slicks dibuat dengan material kanvas yang lebih ringan dan nyaman dikenakan kala cuaca mulai menghangat—atau di tempat di mana cuacanya selalu hangat seperti di Indonesia misalnya.

Hadir dalam dua model, low-top dan hi-top, Tread Slicks memberikan opsi Anda untuk tampil lebih santai atau lebih bold. Selain itu sepatu-sepatu ini juga hadir dengan dua warna sol berbeda: hitam dan putih. Sementara dari segi warna, sepatu ini memang dirancang untuk Anda melewati peralihan musim. Meski warna-warna netral cenderung gelap mendominasi koleksi sepatu ini, tetapi tetap diimbangi beberapa pilihan warna terang seperti magnolia dan putih.

Koleksi Tread Slicks ini akan diluncurkan bersamaan dengan seluruh Spring/Summer 2020 Alexander McQueen Pre-Collection. (SIR). Foto: Alexander McQueen.



 
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA