Yay! H&M Luncurkan Layanan Belanja Online di Indonesia
H&M semakin memudahkan Anda dalam berbelanja dengan layanan belanja online
29 Aug 2019


Layanan belanja online H&M hadir di Indonesia.



Salah satu fast fashion brand terbesar di dunia, H&M, akhirnya merilis layanan belanja online di Indonesia. Melalui toko online, Anda bisa mendapatkan pilihan tren terbaru dari H&M, termasuk koleksi eksklusif untuk ID.HM.COM ini. Kini H&M menawarkan layanan belanja daring di 49 negara, termasuk Indonesia.

Lewat platform online, H&M berharap dapat meningkatkan jangkauan pasarnya, selain melalui 35 gerai fisik yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. “Sekarang semua pelanggan di Indonesia dapat berbelanja kapan dan di mana saja untuk mendapatkan produk fashion berkualitas dengan harga terjangkau dan berkelanjutan,” kata Country Manager PT Hindo, franchised operator H&M Indonesia, Anil Malhortra seperti dilansir dari siaran pers.

Dalam platform daringnya tersebut H&M menawarkan jasa pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dengan durasi pengiriman standar. Ada pula layanan “Click & Collect” di mana Anda bisa dengan mudah mengambil pesanan dari toko-toko terpilih di seluruh Indonesia.

Untuk merayakan perilisan platform online  tersebut, H&M menawarkan diskon 15% dan gratis biaya pengiriman untuk semua transaksi pada 28-19 Agustus 2019. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih banyak tentang penawaran spesial terkait peluncuran ID.HM.COM dari H&M di saluran media sosial H&M Indonesia. (Teks: SIR). Foto: Dok. H&M.

 


Topic

Fashion.

Author

DEWI INDONESIA