Eksklusif: Memilih Kuliah di Stanford, Ini Alasan Utama Maudy Ayunda
Sempat dilanda dilema antara Stanford dan Harvard, ternyata hal ini yang menjadi alasan Maudy Ayunda memilih Stanford



 
Sebelum membuat keputusan final atas pilihan sekolah S2-nya, Maudy Ayunda dihadapkan pada dilema. Ia diterima di Harvard dan Stanford dan harus memilih satu dari dua sekolah bergengsi itu. Kebimbangannya dilemparkan ke publik. Pilihan itu tak lagi jadi miliknya seorang. Banyak orang juga yang ikut berkomentar.
 
Mereka mendukung apapun keputusan Maudy, memberikan saran, berbangga, iri, hingga membandingkan diri. Gelak tawa Maudy berkumandang jika mengingat betapa viral lontaran pilihannya tersebut. “Saya merasa sangat lucu. Apalagi ada meme-meme yang muncul,” ungkapnya.
 
Setelah melalui banyak pertimbangan, Maudy pun menjatuhkan pilihannya kepada Stanford dan mengambil gelar MBA jurusan Administrasi Bisnis.
 
“Di sana saya juga bisa mengambil gelar gabungan MBA dan pendidikan. Kalau MBA lebih ke makro maka saya juga ingin menggali pengetahuan lebih dalam soal pendidikan terutama Pedagogi atau ilmu tentang bagaimana kita belajar, diajar, dan dididik.“ jelasnya. Kamu termasuk salah satu yang iri dengan Maudy? (Wahyu Septiyani) Foto: Ig Raditya Bramantya
 

 

Author

DEWI INDONESIA