Buku Dengan Kisah Cinta Sempurna Untuk Valentine
Untuk Hari Kasih Sayang yang akan sebentar lagi datang, Dewi memberikan daftar novel romantis dalam maupun luar negeri yang dapat menemani Anda.

Everything I Know About Love
1 / 5
Everything I Know About Love – Dolly Alderton
Novel yang baru saja dirilis pada tanggal 7 Februari 2019 dan langsung menjadi The Sunday Times Best Seller ini menceritakan tentang kisahnya yang telah mengalami jatuh cinta, bergulat dengan dirinya sendiri, susahnya mencari pekerjaan, mabuk, patah hati, dan lain-lain. Buku ini menceritakan tentang buruknya berkencan, teman-teman baik dan diatas semuanya adalah menyadari bahwa kau dan dirimu sendiri sudah cukup untuk menjadi sebuah cerita yang menakjubkan. Dolly Alderton sendiri memenangkan nominasi Winner of Autobiography of the Year di National Book Awards 2018 dan Shortlisted for the Waterstones Book of the Year 2018.

Far From The Madding Crowd – Thomas Hardy
Novel ini menceritakan kisah tentang Bathsheba Everdene yang periang dan juga mandiri yang datang ke Weahterbury untuk mengambil posisi nya sebagai petani dalam perkebunan terbesar di daerah tersebut. Kedatangannya yang berani juga mendatangkan tiga situasi yang sulit dalam hidupnya: petani  yang gentleman Boldwood, tentara penggoda Sergeant Troy, dan penggembala yang berbakti Gabriel Oak. Ketiga orang tersebut menyulitkan Bathsheba dalam kehidupannya, tragedi yang terjadi kemudian dan mengancam seluruh kestabilitas komunitas.

The Sun and Her Flowers – Rupi Kaur
Rupi Kaur merupakan #1 New York Times Bestselling Author dengan karya sebelumnya yaitu Milk and Honey, novel ini berisikan sebuah puisi tentang perjalanan tumbuh dan juga penyembuhan. Dibagi menjadi lima bab dan diilustrasikan oleh Kaur, matahari The Sun and Her Flowers adalah perjalanan tentang jatuh, tumbuh, naik, dan mekar. Perayaan cinta dalam segala bentuknya.

The Architecture of Love – Ika Natassa
Karya abadi dari seorang Ika Natassa, penulis membanggakan Indonesia ini bercerita tentang Raia, seorang penulis yang mengejar inspirasinya ke New York setelah sekian lama tidak mampu menulis lagi. Raia menjadikan New York sebagai “kantor”-nya. Berjalan kaki menyusuri Brooklyn sampai Queens, mencari setiap jengkal cerita di perjalanannya—orang orang yang berpapasan, percakapan yang ia dengar, dalam tatapan sedetik dua detik orang terhadapnya, namun tetap saja tidak ada satu tulisanpun yang dapat Raia ukir. Sampai akhirnya dia bertemu seseorang yang mengajarinya melihat kota ini dengan cara berbeda. Orang yang juga menyimpan rahasia yang tak pernah dia duga.

Perahu Kertas – Dee Lestari
Dee Lestari berhasil menyampaikan sebuah cerita manis dan juga menakjubkan dalam satu buku. Menceritakan tentang Kugy, seorang penghayal yang berantakan namun hebat dalam menciptakan sebuah dongeng yang bermimpi menjadi sebuah penulis cerita anak, dongeng lebih tepatnya. Bertemu dengan Keenan yang cerdas, artistik dan penuh kejutan, pelukis berbakat yang pada akhirnya berhadapan dan menjadikan sebuah misteri dan rintangan dalam kehidupan mereka. (DLE) Foto: Dok. Istimewa

 



JOIN OUR COMMUNITY