Rekomendasi Film Romantis Untuk Ditonton Saat Hari Valentine
Tidak punya acara khusus di hari Valentine nanti? Ajak pasangan Anda menonton salah satu film romantis berikut ini, dijamin Valentine Anda berdua jadi terasa spesial.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)
1 / 5
Kegiatan romantis untuk menghabiskan waktu pada hari kasih sayang terasa tidak lengkap tanpa film dengan aliran yang senada. Banyak sekali film romansa yang menyentuh hati dan juga membuat terharu, dan tidak jarang berbagai judul film membuat pilihan semakin membingungkan, Dalam kesempatan spesial ini, Dewi merangkum rekomendasi film romantis terbaik untuk disaksikan Anda bersama pasangan.
 
Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)
Kisah berawal saat Clementine (Kate Winslet) melakukan prosedur medis dimana dia bisa melupakan mantan kekasihnya Joel (Jim Carrey) dari pikirannya setelah mengalami perpisahan yan g menyakitkan. Joel juga melakukan prosedur yang sama dan mulai melupakan wanita yang dicintainya. Tanpa di duga, takdir mempertemukan mereka kembali.

Once (2009)
Film drama romansa ini menceritakan dua orang insan dengan latar belakang berbeda. Seorang tukang servis vacuum (Glen Hansard) yang menyisihkan waktunya sebagai penyanyi jalanan, dan wanita imigran dari Czech (Marketa Irglova) penjual bunga sebagai mata pencaharian bertemu secara kebetulan. Aspirasi mereka terhadap musik membuat mereka menciptakan karya yang ditenun dari mekarnya cinta.

Love, Rosie (2014)
Persahabatan Rosie (Lily Collins) dan Alex (Sam Claflin) yang sudah dimulai sejak mereka berumur 5 tahun mulai dilanda tidak kepastian saat mereka berdua mengetahui arti cinta. Dalam hal cinta, kehidupan, dan membuat keputusan, Rosie dan Alex selalu mengalami hal yang sama, yaitu penyesalan yang berulang. Film komedi romantis ini cocok untuk disaksikan jika Anda menginginkan plot yang ringan.

Ada Apa Dengan Cinta? (2002)
Film yang melekat bagi para penikmat film Indonesia ini memperkenalkan Rangga (Nicholas Saptura) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang memiliki dua dimensi hidup yang berbeda. Cinta merupakan seorang gadis remaja populer karena berbakat dan berprestasi. Sedangkan Rangga merupakan pemuda pendiam. Konflik dimulai saat Cinta tidak memenangkan kontes puisi yang membuatnya bertemu dengan Rangga. Kisah cinta mereka tumbuh dari benci yang berangsur luruh.

What They Don’t Talk About When They Talk About Love (2014)
Film ini mengisahkan tentang kehidupan para murid di sekolah yang memiliki kebutuhan khusus. Mereka tetap masuk kelas, belajar tentang seni, dan jatuh cinta. Para murid yang disorot memiliki keterbatasan fisik mereka masing-masing, namun mereka tetap menemukan jalan untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan satu sama lain, membuat mereka dapat berhubungan dan mengenal dunia yang luas. (JLA) Foto: Dok. Istimewa.

 

 



JOIN OUR COMMUNITY